Shane Filan Bakal Manjakan Fans di Konser Perdananya di Surabaya

Oleh: welly - 22 Jul 2017

Tepat sehari sebelum konser perdananya di Surabaya, promotor LCR Enterprise menggelar sebuah press conference bersama Shane Filan di konser "Love Always Tour"nya kali ini. Konser yang akan digelar Sabtu, 22 Juli 2017 di Tunjungan Plaza Convention Hall ini, juga merupakan event pertama dari promotor yang berasal dari kota pahlawan. Rinni, selaku CEO LCR Enterprise, mengaku bahwa dirinya optimis, bahwa banyak fans Shane Filan maupun Westlife yang di Surabaya untuk melihat konsernya secara langsung dan juga jarang sekali ada konser internasional yang ada di Surabaya. Ternyata, penjualan tiket konser ini cukup bagus, dimana tiket VVIP yang sudah habis dalam beberapa hari sejak penjualan dimulai.

Shane Filan sendiri juga sepertinya cukup betah di Indonesia. Kunjungannya kali ini, merupakan yang ke-16nya, dimana Indonesia resmi menjadi negara di Asia yang paling sering dikunjunginya. Penyanyi asal Sligo, Irlandia ini mengaku sangat menyukai nasi goreng, dan kunjungannya kali ini dia sudah makan nasi goreng setidaknya 3 kali. Shane Filan juga akan merilis album ketiganya, "Love Always" pada tanggal 25 Agustus mendatang, yang berisikan lagu baru dan juga lagu favoritnya sepanjang masa. Shane mengaku dirinya sangat suka dengan lagu "Heaven" milik Bryan Adams, yang ada sedikit sentuhan rock didalamnya. Shane juga berencana untuk mempromosikan album barunya ini dan juga akan menggelar tur di beberapa negara Asia lainnya, seperti Malaysia, Singapura, India dan masih banyak lagi.

Untuk persiapan konsernya besok, Shane dipastikan akan membawakan lagu hitsnya dan juga beberapa lagu Westlife tentunya. Tapi ketika ditanya berapa lagu yang akan dibawakan, dia spontan menjawab, "It's a surprise!". Shane Filan juga mendapat sebuah hadiah dari pihak promotor, yaitu karikatur bergambar dirinya.


(Photo by: Wibie)

Yuk, buat kamu di Surabaya dan sekitarnya, jangan lewatkan konser Shane Filan ini. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi LCR Enterprise di no 0878-5517-8887, serta cek Instagram lcr.enterprise

welly
More from Creative Disc