'Shape of You' Ed Sheeran Kini Adalah Lagu Dengan Streaming Terbanyak Sepanjang Masa Di Inggris

Oleh: admincd - 08 Jul 2017

Ed Sheeran mungkin merasa capek melihat kelakukan netizen haters dengan komentar-komentar sinis mereka, sehingga merasa perlu untuk berhenti menggunakan Twitter. Namun, tetap saja pemenangnya adalah Ed, karena kesuksesan demi kesuksesan terus menerpanya.

Prestasi terbarunya adalah dengan mencatatkan mega hitnya, 'Shape of You', yang telah memecahkan rekor sebagai lagu dengan jumlah streaming terbanyak sepanjang masa untuk wilayah Inggris.

Lagu Ed ini telah mengambil alih posisi yang sebelumnya dipegang 'One Dance' milik Drake. Menurut Official Charts Company, 'Shape of You' telah mendapatkan sebanyak 184 juta streaming semenjadi dirilis di bulan Januari.

'Shape Of You' sejauh ini juga sukses menjadi lagu dengan penjualan terbaik untuk tahun 2017 ini, yang disusul dengan lagu Ed lain, 'Castle On The Hill' yang berada di posisi kedua. Melengkapi 3 besar adalah 'Despacito' yang merupakan proyek kroyokan antara Luis Fonsi, Daddy Yankee dan Justin Bieber. Dengan 'Galway Girl', lagu Ed lain, berada di posisi 4, maka monopoli posisi 3 besar semakin mungkin untuk diraih oleh Ed.


admincd
More from Creative Disc