Quantcast

Single Baru Selena Gomez, ‘Fetish’, Sukses Raih #1 Di iTunes

By - 1 week ago in Music News

Akhirnya Selena Gomez merilis single barunya, ‘Fetish’. Track bernuansa alt-R&B yang menampilkan bintang tamu rapper Gucci Mane ini memang terdengar sensual sekaligus membius pendengaran, sehingga tidak heran segera saja mendapat banyak sambutan antusias.

Jika single Selena sebelumnya, ‘Bad Liar’, cenderung menjadi sleeper hit, maka sepertinya ‘Fetish’ akan menjadi sebuah smash hit. Setidaknya jika menilik prestasi penjualan single secara digital. Hanya dalam waktu 12 jam semenjak dirilis, single telah sukses meraih posisi #1 di iTunes Amerika dan juga di lebih dari 40 negara lain.

Ini jelas merupakan prestasi akbar, mengingat sejauh ini di sepanjang tahun 2017 baru ada 3 penyanyi perempuan yang meraih prestasi serupa, yaitu ‘No Frauds’ milik Nicki Minaj, ‘The Cure’ dari Lady Gaga dan terakhir adalah ‘Malibu’ dari Miley Cyrus.

Tentunya lagu-lagu tadi juga merupakan bukti jika sukses menjadi juara iTunes bukan berarti juga akan merajai Billboard Hot 100. Tapi kemungkinan besar Selena dan ‘Fetish’-nya akan memiliki “nasib” yang jauh lebih baik dibandingkan para pendahulunya.

Menilik lagu yang cukup catchy, maka bisa jadi ‘Fetish’ juga akan berjaya di radio atau layanan streaming hingga bisa mendongkrak prestasi lagu di tangga lagu bergengsi tersebut. Tanda-tanda menuju itu sudah diindikasikan dengan video audio ‘Fetish’ yang dilepas Selena di YouTube telah mendapatkan sebanyak 7 juta view dalam waktu yang relatif singkat.

Simak lagunya di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 21, 2017 By

Sedang Tidak Depresi, Adele Kesulitan Menulis Lagu Untuk Album Barunya

Music News | By

The Up-And-Coming Boyband PRETTYMUCH Rilis Single Debut Mereka, ‘Would You Mind’

Music News | By

Louis Tomlinson Hadirkan Pop Melankolis Dalam Duetnya Bersama Bebe Rexha, ‘Back To You’