Wanna One Pecahkan Rekor Dengan 500,000 Pre-sale Debut Album Dalam 4 Hari

Oleh: naya - 23 Jul 2017

Wanna One, boy group yang dibentuk dari survival show Produce 101 season 2 tak diragukan lagi mendapatkan popularitas yang tinggi. Tak hanya di negara asalnya, Korea Selatan saja. Namun juga secara global. Dan popularitas tersebut pun dibuktikan dengan angka yang menakjubkan untuk pre sale debut album, yang akan dirilis pada 7 Agustus mendatang.

CJ E&M, selaku agensi hiburan yang membawahi Wanna One mengonfirmasi bahwa tercatat hingga 20 Juli 2017, tepatnya 4 hari sejak pre order resmi dibuka debut album Wanna One sudah diorder sebanyak 500,000 kopi.

Angka pre order yang begitu tinggi tersebut dengan mudah menjadikan Wanna One memiliki julukan baru, sebagai Monster Rookie yang memecahkan rekor dengan pre order debut album terbanyak.

Sebagai referensi, dua boyband terbesar di Korea Selatan saat ini, EXO dan BTS mencatatkan angka pre order terbanyak mereka sebanyak 800,000 dan 700,000 kopi. Dan tak menutup kemungkinan pre order untuk album Wanna One masih akan meningkat, mengingat jarak waktu yang cukup lama sebelum tanggal rilis.

Wanna One, berencana merilis mini album pada 7 Agustus mendatang. Agensi sudah merilis prototype untuk debut album tersebut sendiri, yang akan hadir dalam dua versi berbeda : Pink Ver dan SKY ver.

Di tanggal yang sama dengan perilisan album, akan dirilis musik video untuk title track yang langsung dipilih oleh fans. Dan disusul dengan showcase concert di dome terbesar di Korea Selatan saat ini, Gocheok Sky Dome, Seoul. Tiket untuk debut showcase itu sendiri sudah langsung ludes dalam hitungan menit.

naya
More from Creative Disc