Quantcast

Wanna One Rilis Teaser Dua Kandidat Title Track yang Siap Divoting Oleh Fans

By - 4 months ago in Music News

Wanna One, mungkin saat ini menjadi salah satu group band paling panas di Korea Selatan. Terlebih setelah group yang terbentuk dari Top 11 survival show Produce 101 season 2 tersebut mengumumkan rencana debut pada 7 Agustus nanti.

Jelang tanggal debut yang kian dekat itu pun, Wanna One berencana merilis serangkaian teaser untuk title track mereka mulai 17 hingga 27 Juli 2017.

Menyadari besarnya fandom mereka saat ini, yang mana mencapai lebih dari 100 ribu orang penggemar di fancafe dalam tiga hari pertama, Wanna One lantas meminta fans untuk memilih title track untuk debut mereka. Dan kali ini, group band dengan 11 orang member inipun meluncurkan teaser video salah satu vokalisnya, Hwang Minhyun dengan dua cuplikan lagu yang bisa dipilih oleh fans.

Dari snipset di teaser yang diberikan, terdapat dua lagu dengan dua genre yang berbeda. Yang pertama, Burn It Up memiliki sentuhan up beat hip hop musik di dalamnya. Sedangkan untuk lagu kedua, Energetic lebih kental unsur pop dengan kekuatan vokal yang sedikit ditampilkan.

Kedua lagu tersebut, dikonfirmasi akan dirilis dalam bentuk musik video pada 7 Agustus mendatang bertepatan dengan tanggal debut Wanna One.Dan besar kemungkinan Wanna One tetap akan membawakan kedua lagu tersebut pula dalam konser showcase di Sky Dome Stadium pada hari yang sama. Hanya saja, satu lagu yang paling banyak di-voting oleh fans yang akan dibawakan sebagai lagu promosi.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 22, 2017 By

Agnez Mo Umumkan Bakal Tampil di Premier MNET Asian Music Awards 2017 di Vietnam

Music News | November 18, 2017 By

Luis Fonsi dan Demi Lovato Meluncurkan Video Musik Untuk Track Terbaru ‘Echame La Culpa’

Music News | By

Sukses Dengan ‘Pretty Girl’, Maggie Lindemann Merilis Single Baru ‘Obsessed’