Quantcast

Wanna One Rilis Track List, Konsep dan Detail Debut Album “To Be One”

By - 4 months ago in Music News

Boy band yang terus mendapatkan perhatian luas, Wanna One akhirnya merilis detail dan konsep untuk album debut mereka. Debut album “To Be One” rencananya akan dirilis pada 7 Agustus 2017 pukul 6 PM KST, berbarengan dengan merilis musik video untuk track unggulan.

Setelah itu, jadwal promosi untuk boygroup besutan ajang survival show Produce 101 season 2 tersebut pun akan dilanjutkan dengan debut showcase di Gocheok Sky Dome, di Seoul, Korea Selatan.

Debut album Wanna One, “To Be One” nantinya akan hadir dalam dua konsep berbeda. Pertama, Pink Version dan yang kedua adalah versi Sky Version. Keduanya memiliki konsep photobook dan photocard berbeda untuk 11 member Wanna One. Hingga saat ini, YMC Entertainment mengungkap album “To Be One” sudah mencapai angka pre order 500.000 kopi.

Meski disebut sebagai mini album, album “To Be One” akan hadir dengan total 5 track, untuk versi digital. Dengan tambahan dua track untuk versi CD. Terdapat track Burn It Up dan Energetic yang menjadi nominasi untuk lagu unggulan. Kemudian juga terdapat dua lagu baru, To Be One dan Wanna Be (My Baby).

Menariknya selain lagu baru tersebut juga ada lagu yang dibawakan di ajang Produce 101 season 2. Hits Always direkam kembali dan kali ini dibawakan oleh 11 orang member Wanna One dalam versi akustik. Bukannya oleh 22 orang trainee seperti dalam versi Produce 101. Selain itu juga ada hits Never dan Me, Its Me dalam versi Wanna One.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 22, 2017 By

Agnez Mo Umumkan Bakal Tampil di Premier MNET Asian Music Awards 2017 di Vietnam

Music News | November 18, 2017 By

Luis Fonsi dan Demi Lovato Meluncurkan Video Musik Untuk Track Terbaru ‘Echame La Culpa’

Music News | By

Sukses Dengan ‘Pretty Girl’, Maggie Lindemann Merilis Single Baru ‘Obsessed’