Quantcast

10 Lagu Cover Terbaik Dari Group Band DAY6

By - 3 months ago in Top 10 Lists

8. TWICE – “Ooh Ahh”

DAY6 memang dikenal memiliki hubungan yang dekat dengan girl band TWICE, yang mana beberapa kali terlihat melakukan interaksi menarik di beberapa kesempatan. Tak heran bila DAY6 pun pernah membawakan lagu breakthrough milik TWICE, Ooh Aah pada tahun 2016 lalu. Saking lamanya cover lagu ini, masih terlihat ada mantan member DAY6, Junhyeok.

Namun meskipun lama, cover lagu yang juga memberikan sentuhan berbeda dari lagu pop nan cheery dari TWICE ini pun sangat patut untuk didengarkan lagi dan lagi. Bahkan dengan sentuhan dan aransemen berbeda ini, banyak fans yang menginginkan DAY6 untuk memasukan Ooh Aah versi mereka pada album terbaru nanti! Kalian setuju?

9. The Beatles – “Yesterday”

Oh ya, jangan disangka DAY6 lantas membatasi cover lagu yang mereka bawakan hanya lagu pop di Top40 saja. Karena band yang tengah melalukan project merilis single baru setiap bulan selama satu tahun ini pun juga sempat membawakan lagu hits milik band The BeatlesYesterday.

Dan bukan DAY6 namanya bila tak menghadirkan sesuatu yang baru pada cover lagu mereka. Tak hanya aransemen yang berbeda dengan lagu aslinya, DAY6 bahkan memberikan selingan beatbox dari Young K untuk lagu ini. Masih tak percaya bila band member DAY6 sangat bertalenta?

10. JYP Medley

Tak lengkap rasanya bila DAY6 tak pernah membawakan lagu-lagu hits dari artis dan idol dari label yang sama. Untuk acara di Dingo Music, DAY6 pun akhirnya melakukan sebuah terobosan menarik dengan membawakan medley lagu-lagu hits dari idol dan group JYP Entertainment selama 100 detik. Tentu saja dengan aransemen mereka sendiri.

Dimulai dari Knock Knock dari TWICE, yang disusul dengan So So dari Baek A Yeon, Never Ever milik GOT7, Bye Bye My Blue hits dari Baek Yerin, Why So Lonely yang merupakan hits terakhir dari girlband Wonder Girls. Dan kemudian ditutup dengan lagu milik DAY6 sendiri, I am Serious.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 25, 2017 By

Why Don’t We Umumkan Perilisan Album Natal “A Why Don’t We Christmas”

Music News | November 24, 2017 By

BTS Luncurkan MV ‘Mic Drop’ Versi Remix Steve Aoki dan Desiigner

Music News | November 22, 2017 By

Agnez Mo Umumkan Bakal Tampil di Premier MNET Asian Music Awards 2017 di Vietnam