Quantcast

10 Lagu Hit Summer 2017

By - 2 months ago in Top 10 Lists

03. That’s What I Like (Bruno Mars)

‘That’s What I Like’ milik Bruno Mars juga adalah salah satu hits musim panas tahun ini yang pergerakannya termasuk lambat. Namun, seperti pameo, “biar lambat asal sukses”, maka secara perlahan tapi pasti single yang dirilis Bruno pada bulan Januari ini mulai menemukan momentumnya di musim panas. Lagu yang mengadopsi pop R&B era 90-an ini memang memiliki irama yang awalnya terdengar mengesalkan, namun lama-kelamaan sulit untuk dienyahkan dari benak. Apalagi bagian chorusnya. Tidak heran jika ia sukses menembus posisi #1 Hot 100. Sedangkan susulannya, ‘Versace on the Floor’, (untuk sementara) hanya sanggup menempati posisi #46.


02. I’m The One (DJ Khaled feat. Justin Bieber, Quavo, Chance the Rapper & Lil Wayne)

Kesuksesan album terbaru DJ Khaled, “Grateful”, bisa dikatakan tidak bisa terlepas dari kesuksesan single yang terdapat di dalamnya, ‘I’m The One’. Track hip-hop yang memiliki melodi santai menggoda dan gampang diingat ini pun mengajak salah satu penyanyi yang dikenal sukses dalam mengangkat lagu di mana ia menjadi featuring act, Justin Bieber (‘Cold Water’ dan ‘Let Me Love You’ untuk tahun lalu). Tapi bukan hanya Bieber yang menjadi “tamu” DJ Khaled di dalamnya, karena mantan juara Hot 100 ini juga mengajak Quavo, Chance the Rapper dan Lil Wayne untuk memeriahkan.


01. Despacito [Remix] (Luis Fonsi & Daddy Yankee feat. Justin Bieber)

Dan tentunya sang raja untuk musim panas tahun ini adalah…’Despacito’. Tembang latin ini memang begitu mewabah di mana-mana. Tidak ada tiap sudut yang tidak diinvasi oleh lagu yang lirik latinnya sebenarnya sulit untuk dinyanyikan ini (tanyakan kepada Justin Bieber kalau tidak percaya). ‘Despacito’ seolah mengembalikan trend latin yang dulu sempat ngetrend juga di awal 2000-an. Duo Luis Fonsi dan Daddy Yankee tentu saja harus berterimakasih kepada Bieber yang tertarik untuk turut menyanyikan lagunya dalam sebuah remix, karena meski sukses di wilayah negara-negara Latin, namun versi aslinya mandeg duduk di posisi #44 Hot 100. Berkat hadirnya Bieber, ‘Despacito’ langsung menjadi viral dan sukses menghuni posisi #1 Hot 100, hingga saat ini, yang merupakan pekan ke-13-nya menjadi juara. Amazing!


Apa lagu Hit Summer 2017 favorit kamu?


Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 23, 2017 By

Justin Timberlake Terpilih Sebagai Pengisi Halftime Super Bowl 2018

Music News | By

Selena Gomez Umumkan Kolaborasi Bersama Marshmello

Music News | By

Lady Gaga Beri Kejutan Dengan Tampil Di Depan 5 Mantan Presiden Amerika Sekaligus