Quantcast

10 Lagu Solo dan Kolaborasi dari KPOP Idol Rapper

By - 4 months ago in Top 10 Lists

4. Ravi – “Bomb” (Feat. San E)

Ravi, rapper dari boyband VIXX ini boleh saja menarik banyak kontroversi dengan album solo rilisannya. Namun tetap tak bisa memungkiri, Bomb merupakan sebuah bom tersendiri, baik dari sisi genre musik, proses produksi, hingga.. rap line yang disajikan oleh Ravi. Rapper ternama San E yang hadir sebagai featuring pun memberikan sebuah warna baru yang melengkapi pesona yang dihadirkan oleh Bomb.

5. G-Dragon x Missy Elliot – “Niliria”

Tak tepat rasanya bila kita membahas mengenai lagu dari rapper idol group tanpa membawa nama G-DragonLeader sekaligus rapper dari boyband Big Bang ini memang tak mendapatkan gelar sebgaai rapper terbaik yang ada di generasinya. Tapi tak bisa dipungkiri, G-Dragon menjadi satu rapper yang berhasil mengungguli “kekurangannya” tersebut, dan merilis hits demi hits. Baik itu solo maupun kolaborasi.

Niliria menjadi salah satu bukti bagaimana G-Dragon sukses menghadirkan dirinya sebagai rapper yang patut diperhitungkan. Tak hanya karena bagaimana ia mampu menyepadankan dirinya dengan Missy Elliot, namun juga dengan lagu ini sendiri yang menjadi hits mendunia.

6. Yezi – “Cider”

Nama Yezi di girl group Fiestar memang tak begitu dikenal sebagai rapper dengan kualitas dan kemampuan di atas rata-rata. Bergabungnya sang idol di ajang variety show Unpretty Rapstar season 2 yang justru pada akhirnya membawa namanya ke jajaran rapper ternama. Dan aksi tersebut pun semakin dibuktikan dengan hits rilisannya, Cider pada 2016 lalu.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 24, 2017 By

BTS Luncurkan MV ‘Mic Drop’ Versi Remix Steve Aoki dan Desiigner

Music News | November 20, 2017 By

Selena Gomez, Christina Aguilera, BTS, Dan Banyak Lagi Meriahkan AMAs 2017

Music News | November 14, 2017 By

Lanjutkan Promosi di US, BTS Bakal Tampil di “The Late Late Show with James Corden“