Quantcast

10 Lagu Solo dan Kolaborasi dari KPOP Idol Rapper

By - 2 months ago in Top 10 Lists

7. Zico – “Bermuda Triangle” (Feat. Crush and Dean)

Satu lagi nama rapper yang mungkin sudah dikenal luas dengan kemampuannya. Zico, rapper dari boyband Block B ini menjadi salah satu rapper terbaik yang sudah langganan merilis single sukses. Bahkan Zico sering disebut sebagai digital monster dimana lagu yang ia rilis akan dengan cepat merajai chart digital.

Termasuk juga single Bermuda Triangle yang dirilis bersama dengan dua artis Khiphop, Dean dan Crush. Dirilis pada akhir tahun 2016 lalu, Bermuda Triangle merajai tangga lagu selama berbulan-bulan dan mendapat perhatian luas dari publik.

8. Jooheon x Mad Clown – “Get Low”

Nama Monsta X sendiri memang terbilang baru, namun sudah mampu membuat group kpop ini dikenal luas berkat genre hip hop yang mereka pilih. Dan Jooheon, sang rapper menjadi salah satu yang mampu menunjukan kemampuannya tersebut. Dalam lagu kolaborasi dengan Mad Clown,  Jooheon memperlihatkan dirinya sebagai seorang rapper yang mampu diperhitungkan.

9. Bobby dan B.I – “Anthem”

Bobby dan B.I juga menjadi dua nama yang dikenal luas berkat kemampuan rapnya. Bergabung dengan boy group bergenre hiphop jelas menjadi sebuah keuntungan tersendiri. Mengingat mereka memiliki ruang lebih banyak dalam aksinya di panggung musik hiphop.

Tak hanya dalam hits solo Anthem yang dirilis di era debut mereka saja, BI dan Bobby pun menunjukan kemampuan yang sama dalam penampilan mereka di ajang variety show, Show Me The Money. Yang menjadikan Bobby sebagai salah satu pemenangnya.

10. Amber – “Shake That Brass”

SM Entertainment mungkin menjadi salah satu agensi hiburan yang tak dikenal dengan kualitas rappernya. Berkebalikan dengan nama-nama vokalis yang mereka miliki. Namun Amber, rapper dari girl group F(x) membongkar stigma tersebut dengan rilisannya pada 2015 lalu, Shake That Brass. Di single solo ini, Amber benar-benar menunjukan dirinya sebagai seorang rapper yang tak layak dipandang sebelah mata.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | September 26, 2017 By

Foo Fighters Dapatkan #1 Keduanya Di Billboard 200, BTS Debut Di Top 10

Music News | September 25, 2017 By

Taeyang ‘Big Bang’ Bakal Gelar Konser World Tour 2017 “White Night” di Jakarta

Music News | September 17, 2017 By

Superfruit Gandeng Amber ‘F(x)’ Untuk Track Tropical Pop “Fantasy” di Album Terbaru