Quantcast

“Beautiful Trauma” Adalah Judul Album Baru Pink, Rilis Single Perdana, ‘What About Us’

By - 6 days ago in Music News

Sepertinya ini adalah minggu yang menyenangkan bagi para fans Pink. Setelah merilis teaser untuk single barunya, ‘What About Us’, ia menyusulnya dengan mengungkap judul, cover, serta tanggal rilis untuk album ketujuhnya. Hal ini diungkap Pink dengan antusias melalui akun Instagramnya:

Album terbaru Pink berjudul “Beautiful Trauma” dan akan dirilis pada tanggal 13 Oktober. “Aku sangat bangga dengan album ini. Memang agak lama, dan aku berterimakasih untuk tahun-tahun yang telah kita lewati bersama. Sangat antusias untuk melanjutkan bab berikutnya bersama kalian,” tulis Pink sebagai caption.

Pink tidak melebih-lebihkan jika menyebutkan “agak lama”, karena memang sudah 5 tahun berlalu semenjak Pink merilis album “The Truth About Love”, meski tidak benar-benar vakum juga. Di tahun 2014 Pink berkolaborasi bersama Dallas Green dan merilis album akustik di bawah nama You+Me. Tahun lalu ia menelurkan hit top 10 berkat single ‘Just Like Fire’ yang diambil dari album soundtrack “Alice Through The Looking Glass”. Bersama Sia ia membantu Stargate di single ‘Waterfall’ dan berduet dengan Kenny Chesney di lagu fusion-country, ‘Setting The World On Fire’.

[UPDATE]

Pink telah merilis single ‘What About Us’ guna kepuasan para penikmat pop. Track electro-pop ini ditulisnya bersama dengan Johnny McDaid dari Snow Patrol dan Steve Mac, yang juga bertugas memproduseri. It’s definitely a catchy anthem yang memadukan dengan pas antara akustik dan electronic.

Selain itu, Pink juga sudah mengungkap tracklist untuk album “Beautiful Trauma”:

01. Beautiful Trauma
02. Revenge
03. Whatever You Want
04. What About Us
05. But We Lost It
06. Barbies
07. Where We Go
08. For Now
09. Secrets
10. Better Life
11. I Am Here
12. Wild Hearts Can’t Be Broken
13. You Get My Love

Dengar ‘What About Us’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 16, 2017 By

Wiz Khalifa Ajak Demi Lovato Dan Jamie Foxx Di Video Musik Barunya, ‘Something New’

Music News | By

Evanescence Umumkan Album Baru Bernuansa Orkestra, “Synthesis”

Music News | By

We Love Manchester Emergency Fund Sumbangkan $300 Ribu Pada Keluarga Korban Bom Konser Ariana Grande