Quantcast

Taeyang ‘Big Bang’ Kembali Dengan Solo Track “Darling” Dan “Don’t Wake Me Up”

By - 1 month ago in Music News

Seperti yang sudah dirilis dalam serangkaian teaser dan konsep foto, vokalis boyband Big Bang ini akhirnya kembali dengan album solo baru. Album solo ini dirilis sesuai janji agensi hiburan YG Entertainment untuk tahun ini. Taeyang merilis album solo ketiganya, “White Night” bersama dengan dua track unggulan sekaligus, Darling dan Don’t Wake Me Up.

Album “White Night” sendiri terdiri dari 8 track. Nyaris semua track memiliki benang merah elemen musik R’nB, yang menjadi ciri khas dari Taeyang sendiri. Begitupun untuk kedua track unggulan, Darling dan Don’t Wake Me Up yang kental dengan genre R’nB.

Darling mengangkat tema patah hati serta bagaimana rasa sakit yang harus dialami ketika kehilangan orang terkasih. Suara Taeyang yang khas menjadikan lagu ini sangat “dirinya”. Terlebih lagi, Darling memang diciptakan oleh hits maker sekaligus produser utama YG Entertainment, Teddy untuk Taeyang.

Sedangkan lagu unggulan kedua, Don’t Wake Me Up mengisahkan mengenai bagaimana tidak ingin bangun dari tidur panjang setelah bermimpi mengenai sang kekasih. Sentuhan musik electronic pada lagu ini sedikit memberikan kesan berbeda dibandingkan lagu-lagu Taeyang sebelumnya.

Selain konsep yang cukup unik, Taeyang dan YG Entertainment pun menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan album ini. Kemasan album dibuat secara handmade dari bulu serta bunga-bunga asli. Album ini pun hadir dalam tiga variasi berbeda dan hadir dengan booklet foto.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | September 25, 2017 By

Taeyang ‘Big Bang’ Bakal Gelar Konser World Tour 2017 “White Night” di Jakarta

Album of The Day | By

Album of the Day: GFRIEND “Rainbow”

Album of The Day | September 23, 2017 By

Album of the Day: Bobby “Love and Fall”