CHVRCHES Akan Menjadi Karakter Komik Di Seri "Archie Comics" Baru

Oleh: admincd - 23 Aug 2017

Saat ini serial komik "Archie Comics" tengah populer lagi namanya, yang kemungkinan besar karena sukses besar serial televisi "Riverdale" yang diangkat dari dirinya. "Archie Comics" sendiri tentunya masih merilis berbagai seri terbarunya dan ada kabar menarik karena band synth-pop kenamaan, CHVRCHES, akan diset menjadi salah satu karakternya.

CHVRCHES akan melakukan debut mereka sebagai tokoh komik di akhir "The Archies #2". Di edisi berikutnya mereka akan menjadi "mentor" untuk band baru bentukan gang Riverdale. Alex Segura dari "Archie Comics" mengatakan pada MTV News jika pemilihan band ini untuk tampil di komik adalah bukan pilihan sulit karena CHVRCHES memiliki "enerji buku komik". CHVRCHES juga akan menjadi sosok nyata pertama yang menjadi karakter untuk "Archie Comics".

Berikut sketsa para personel CHVRCHES dalam bentuk karakter komik, sebagaimana yang dikutip dari MTV News:

Menurut Alex, CHVRCHES adalah yang langsung terlintas di benaknya saat hendak memasukkan band sebagai bagian dari seri "Archie Comics" terbaru. Menurutnya lagi, CHVRCHES memiliki semangat modern dan fun dan Alex, serta rekannya Matt, adalah penggemar band tersebut.

Kita tunggu saja bagaimana aksi debut CHVRCHES sebagai karakter komik, ya. Sementara itu, "Riverdale" musim dua akan tayang mulai bulan Oktober mendatang di saluran The CW. Dan semoga saja CHVRCHES pun bisa menjadi bintang tamu serial "Riverdale" di masa mendatang.

admincd
More from Creative Disc