Demi Lovato Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Pertandingan Mayweather vs McGregor

Oleh: naya - 29 Aug 2017

Demi Lovato benar-benar membuat penonton yang memadati Las Vegas T-Mobile Arena, Nevada pada hari Sabtu (26/8) kemarin terpukau. Penyanyi dengan suara emas ini membawakan National Anthem alias lagu kebangsaan sebagai pembuka pertandingan akbar antara Floyd Mayweather dan Conor McGregor.

Penyanyi berusia 25 tahun tersebut langsung membuat hadirin berdecak kagum setelah hadir di atas panggung dengan padanan gaun serba putih. Ikat pinggang dengan aksen warna keemasan melengkapi penampilan Demi Lovato malam itu.

Karakter suara Demi Lovato yang khas pun langsung membahana ketika sang penyanyi menyanyikan "Star-Spangled Banner" sebagai pembuka pertandingan abad ini di MMA 2017. Tak heran setelah penampilan tersebut, Demi Lovato mendapat sambutan tepuk tangan bergemuruh dari penonton di arena dan di rumah.

Dilansir dari Rolling Stone, Demi Lovato pertama kalinya menyanyikan national athem di pertandingan tinju. Meskipun sebelumnya, sang penyanyi sudah beberapa kali membawakan lagu yang sama sebagai pembuka di kompetisi olah raga. Sebut saja untuk Game 4 of the 2015 World Series, Game 5 of the 2011 World Series, dan untuk 2008 Dallas Cowboys game.

Selain Demi Lovato, beberapa penyanyi dan musisi lain yang hadir di atas panggung MMA 2017 di Las Vegas T-Mobile Arena, Nevada maalm itu ada  William H. Macy, Vanessa Hudgens, Sharon Osbourne, Ozzy Osbourne, LeBron James, Isaiah Thomas, Mike Tyson, Michael Rapaport, Jay Pharoah, Nick Jonas, Orlando Bloom, dan beberapa selebritis lain.

naya
More from Creative Disc