Diretas, Instagram Selena Gomez Posting Foto Bugil Justin Bieber

Oleh: admincd - 30 Aug 2017

Kabar tak mengenakkan baru datang dari Selena Gomez. Sang pop star terpaksa harus meng-non-aktifkan akun Instagramnya memposting foto sang mantan, Justin Bieber. Tapi bukan foto biasa saja, melainkan foto bugil.

Insiden terjadi pada Senin kemarin, 28 Agustus. Kolase foto hasil jepretan paparazzi tersebut memperlihatkan Justin saat berlibut di Bora Bora beberapa waktu lalu dan memang sempat membuat heboh Internet di tahun 2015. Caption foto mengindikasikan jika "properti" Justin adalah "udang kecil", sambil menyertakan beberapa handle akun Instagram.

Pastinya ini merupakan ulah peretas alias hacker tak bertanggung jawab. Oleh karenanya Selena kemudian mengdeaktivitasi akun Instagramnya. Meski syukurlah 20 menit kemudian sudah aktif kembali dengan foto bugil tersebut sudah dihapus.

Handle-handle yang terdapat di caption adalah tiga troll Internet random dengan ribuan follower, sebagaimana yang dilaporkan oleh TMZ. Selena sendiri tidak memberi komentar tentang insiden ini, yang dimengerti karena untuk menghindari friksi dengan sang mantan.

Kasus ini menyusul skandal bocornya foto bugil beberapa selebriti, seperti Tiger Woods, Katharine McPhee, Kristen Stewart dan Miley Cyrus, juga akibat ulah peretas.

admincd
More from Creative Disc