Quantcast

Diserbu Seorang Penonton Di Atas Pentas, Britney Spears Diamankan Dari Konser Las Vegasnya

By - 5 months ago in Music News

Britney Spears terpaksa harus menangguhkan konser Las Vegasnya dan diamankan sekuriti di hari Rabu, 9 Agustus lalu di AXIS, sebuah auditorium yang terletak di dalam Planet Hollywood Resort & Casino.

Mengapa? Karena seorang penonton berjenis kelamin laki-laki melompat ke atas panggung untuk menarik perhatian sang putri pop. Sayangnya niat sang fan harus terkendala, karena pihak keamanan sudah sigap menangkap dirinya sebelum sempat bisa menyentuh Britney.

Insiden ini terjadi setelah Britney membawakan lagu hitnya, ‘(You Drive Me) Crazy’. Awalnya Britney masih sempat menyapa para penonton, “Apakah kalian bersenang-senang?” Namun kemudian ia menyadari ada ribut-ribut di belakangnya. “Apakah baik-baik saja di sana? tanyanya. “Apa yang terjadi?”

Britney dikelilingi oleh pihak sekuriti sementara barisan penari latar pria membantu untuk mengamankan sang penggemar “gila” tersebut. “Apakah dia memiliki senjata api?” tanya Britney yang tampak ketakutan sembari memegang erat lengan salah satu bodyguard-nya. Britney kemudian diamankan ke belakang panggung, sementara penonton berteriak, “Kami mencintaimu.”

Pria nekad tersebut kemudian diketahui bernama Jesse Webb, 37 tahun. Setelah ditangkap, ia dibawa ke Clark County Detention Center. Belum ada keterangan lebih lanjut tentang penangkapan dirinya tersebut.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 18, 2018 By

Kembali Ke Studio, Madonna Siapkan Album Baru

Music News | By

Hayley Kiyoko Hadirkan Calon Potensial Hit 2018 Dengan ‘Curious’

Music News | By

The Chainsmokers Minta Jangan Benci Mereka Dalam Single Kejutan, ‘Sick Boy’