Quantcast

Eminem Kabarnya Akan Merilis Album Baru Tahun Ini

By - 3 months ago in Music News

Tahun 2017 sudah memasuki paruh akhirnya. Namun bukan berarti kita tidak bisa mendapatkan kabar tentang album baru. Kali ini datang dari rapper Eminem. Memang belum ada konfirmasi resmi dari pihak sang rapper, namun informasi datang dari rekan-rekan dekatnya sendiri.

HITS Daily Double melaporkan jika Eminem telah merekam album studio kesembilannya dan kemungkinan besar akan dirilis di musim gugur ini. Eminem sendiri sebelumnya telah memberi petunjuk jika ia sedang mengerjakan materi album baru. Tepatnya tahun lalu saat ia memberi tahu para fans jika sedang membuat album, selepas merilis track anti-Trump, ‘Campaign Speech’.

Hal ini dikonfirmasi oleh Allen Hughes, sutradara film dokumenter Dr Dre, “The Defiant Ones”. Menurut Hughes Dr Dre sedang merekam lagu untuk album baru Eminem. Sosok lain yang mengklaim telah mendengar lagu baru Eminem adalah rapper 2Chainz. Ia menyebutkan telah menyimak salah satu lagu baru Eminem, yang menurutnya mirip dengan lagu miliknya.

Eminem sendiri akan menjadi headliner Reading & Leeds Festivals di akhir Agustus, sehingga bisa jadi ia akan memperdengarkan beberapa lagu baru. Album terakhir Eminem adalah “The Marshall Mathers LP 2” yang dirilis di tahun 2013 dan menghasilkan hits seperti ‘Berzerk’ dan kolaborasi bersama Rihanna,’The Monster’.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 23, 2017 By

Justin Timberlake Terpilih Sebagai Pengisi Halftime Super Bowl 2018

Music News | By

Selena Gomez Umumkan Kolaborasi Bersama Marshmello

Music News | By

Lady Gaga Beri Kejutan Dengan Tampil Di Depan 5 Mantan Presiden Amerika Sekaligus