Quantcast

Ex-member Girls’ Generation, Jessica Rayakan 10 Tahun Anniversary Dengan “Summer Storm”

By - 2 months ago in Music News Quiz

Sejak keluar dari girlband Girls’ Generation, Jessica Jung memang jauh lebih aktif berkarir sebagai penyanyi solo. Setelah sebelumnya merilis debut EP serta album spesial bergenre EDM, kali ini Jessica kembali ke industri musik dengan mini album terbaru, “My Decade”.

Menariknya, album paling anyar ini pun dirilis dalam rangka merayakan 10 tahun debut anniversary, bersamaan dengan perayaan Girls’ Generation. Hanya saja, Jessica merayakan hari spesial tersebut seorang diri, bukan dengan 8 member Girls’ Generation lain.

Mini album “My Decade” yang dirilis pada 9 Agustus kemarin mengedepankan track Summer Storm sebagai unggulan. Ada beberapa keunggulan tersendiri dari track Summer Storm dari Jessica kali ini. Tak hanya karena karena Summer Storm dirilis khusus sebagai hadiah untuk fans, namun juga Jessica mengambil peranan besar dalam proses penulisan lagu.

 

Lirik untuk Summer Storm disebut sebagai luapan perasaan penyanyi yang keluar dari Girls Generation di akhir tahun 2014 lalu tersebut. Selain itu, genre dari lagu ini pun dianggap jauh lebih cocok untuk sang penyanyi, dari pada rilisannya di album sebelumnya.

Summer Storm mengusung genre dengan tempo medium. Suara Jessica yang terdengar “manis” menyempurnakan keseluruhan lagu tersebut.

Di sisi lain, musik video Summer Storm menunjukan sisa-sisa dari sebuah pesta yang berantakan. Serta beberapa cuplikan adegan dimana Jessica terlihat bersama seorang pria. Secara keseluruhan, jalan cerita di musik video pun sejalan dengan lirik dari lagu ini sendiri.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | September 25, 2017 By

Taeyang ‘Big Bang’ Bakal Gelar Konser World Tour 2017 “White Night” di Jakarta

Album of The Day | By

Album of the Day: GFRIEND “Rainbow”

Album of The Day | September 23, 2017 By

Album of the Day: Bobby “Love and Fall”