Far East Movement dan Member Girls' Generation Siap Tampil Di Monas Pada 18 Agustus

Oleh: naya - 16 Aug 2017

Acara countdown Asian Games 2018 yang bakal digelar di Monas, Jakarta Pusat pada Jumat, 18 Agustus mendatang siap menghadirkan sederet musisi dan group kelas dunia. Setelah sebelumnya sempat dirumorkan mengenai kehadiran girlband asal Korea Selata, Girls' Generation di acara tersebut, kali ini dipastikan group kuartet asal Amerika, Far East Movement pun akan menjadi bagian dari line up.

Group hip hop Far East Movement dan dua orang member Girls' Generation, Taeyeon dan Hyoyeon memastikan akan tampil di acara countdown tersebut pada pukul 19:30 sampai 21:00 WIB. Menariknya, countdown Asian Games 2018 bisa disaksikan gratis oleh masyarakat yang hadir di Monas, Jakarta Pusat.

Mengenai kehadiran dua artis luar negeri ini, Wishnutama selaku Creative Director Asian Games 2018 menyebut kedua group diundang karena mewakili group dari Asia yang sukses secara internasional.

"Far East Movement juga ada, dan mereka lebih ke elektronik music. Far East Movement juga orang Asia ya," ungkap Wishnutama saat ditemui usai press conference Countdown Setahun Asian Games 2018 di Headquarter INASGOC, Senayan, Jakarta Selatan pada Selasa (15/8/2017).

Sedangkan untuk dua orang member Girls' Generation sendiri dipilih dengan lebih banyak pertimbangan tersendiri.

"Available salah satu faktornya dan budget juga, banyak lah. Jadi oke nih, kebetulan mereka bisa. Jadi kita lihat marketnya gimana, bagus juga, mereka populer juga."

Nantinya, Taeyeon dan Hyoyeon akan tampil dalam panggung solo dan membawakan dua lagu berbeda. Sedangkan belum dipastikan lagu apa yang bakal dibawakan oleh Far East Movement.

naya
More from Creative Disc