Fifth Harmony Akhirnya Lepas Album Ketiga Mereka Dan Hadirkan Single Baru, 'He Like That'

Oleh: admincd - 26 Aug 2017

Akhirnya pada hari ini, Jumat, 25 Agustus, Fifth Harmony merilis album ketiga mereka, sebuah self-titled. Bersamaan dengan itu, kuartet ini pun merilis track yang menjadi single kedua album, 'He Like That'.

Banger seksi ini diproduseri oleh Ammo dan DallasK dan menampilkan para pentolan Fifth Harmony yang tampak sangat in the mood for love. "You got that good boy attitude and yeah, I kind like it," nyanyi Dinah Jane di permulaan lagu. "You got the tats on your arm get a bad girl excited." Kemudian Normani Kordei menyusul menyanyikan lirik, "Pumps and a bump, pumps and a bump, he like the girls with the pumps and a bump."

Ini kemudian disusul dengan chorus, yang meski repetitif, namun sangat catchy, "He like that bang, bang, bang, he like that bomb, bomb, bomb / He like that love, love, love, I’m like that drug, drug, drug — he trip when he on it, one taste and he want it."

Setelah mendengar album "Fifth Harmony" secara utuh, dipastikan jika girl group ini memang memasuki ranah hip-hop dengan lebih dalam. 'He Like That' adalah salah satu contohnya, meski album juga mengandalkan beberapa track yang memadukan antara pop, electronic dan juga EDM.

'He Like That' merupakan susulan single pertama, 'Down', dan single promosi, 'Angel'. Simak lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc