Quantcast

Fifth Harmony Ungkap Cover Dan Tracklist Album Baru Mereka

By - 1 week ago in Music News

Yang juga siap untuk merilis album terbaru mereka adalah Fifth Harmony. Girlgroup kenamaan ini baru saja mengungkap cover untuk album terbaru mereka, setelah sebuah toko musik tidak sengaja memposting foto promosi untuk album self-titled ini lebih cepat dari jadwal.

Mungkin untuk menyikapi euforia fans yang menginginkan versi berkualitas tinggi dari cover tersebut, maka Fifth Harmony pun akhirnya mengungkap cover penuh warna untuk albumnya melalui akun media sosial mereka.

Dengan cover yang terinspirasi pop art tersebut, album akan dirilis pada tanggal 25 Agustus. Album disebut-sebut sebagai album paling personal yang mereka kerjakan dan juga akan menampilkan gaya bermusik yang lintas genre secara lebih aktif. Ini akan menjadi album Fifth Harmony pertama sebagai kuartet setelah keluarnya Camila Cabello tahun lalu.

Dalam sebuah wawancara Fifth Harmony mengungkap jika mereka memiliki kontrol artistik yang lebih besar untuk materi album dan bahkan turut menulis sebagian besar lagunya. Sebagai single pertama mereka telah merilis lagu kolaborasi bersama Gucci Mane berjudul ‘Down’, yang sayangnya sampai saat ini masih belum bisa masuk ke 40 besar Billboard Hot 100. Meski begitu, performa ‘Down’ masih lebih baik dibandingkan debut solo Cabello, ‘Crying In The Club’, yang bahkan sudah keluar dari Hot 100.

Dengan semakin dekatnya tanggal perilisan album, maka bisa dipastikan Fifth Harmony akan merilis single kedua untuk albumnya. Yang mana? Kita tunggu saja. Yang pasti salah satu dari 10 lagu dari tracklist yang sudah dilepas oleh Fifth Harmony untuk albumnya:

Ready? #FifthHarmony 8.25

A post shared by Fifth Harmony (@fifthharmony) on

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

One Response to “Fifth Harmony Ungkap Cover Dan Tracklist Album Baru Mereka”

  1. Haris says:

    Gak sabar bgt, tapi yg di maksud “Cross-genre” itu gmn?

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 16, 2017 By

Wiz Khalifa Ajak Demi Lovato Dan Jamie Foxx Di Video Musik Barunya, ‘Something New’

Music News | By

Evanescence Umumkan Album Baru Bernuansa Orkestra, “Synthesis”

Music News | By

We Love Manchester Emergency Fund Sumbangkan $300 Ribu Pada Keluarga Korban Bom Konser Ariana Grande