Gandeng Skrillex, Fifth Harmony Persembahkan Lagu Baru Mereka, 'Angel'

Oleh: admincd - 12 Aug 2017

Setelah baru saja Fifth Harmony mengungkap cover dan tracklist untuk album ketiga mereka, sebuah self-titled, kini grup ini mempersembahkan sebuah single promosi baru, sebuah banger pop-hip hop berbungkus trap bertajuk 'Angel'.

Jika memang kedengaran kental dengan nuansa trap karena ada produser dan musisi EDM kenamaan Skrillex yang membantu mereka dalam single 'Angel' ini, selain Poo Bear yang sebelumnya menulis 'Where Are Ü Now' untuk Jack Ü dan Justin Bieber. Atmosfir hip-hop sudah kental hadir semenjak Normani Kordei membuka lagu dengan lirik, "We was just a moment, nothing serious, never really paid it no mind / Should’ve never not kept your word, woulda had a reason to keep mine."

Lauren Jauregui kemudian mengambil alih, "Should’ve never crossed that line with ya," sementara beat berderap dengan iringan synth tebal. Selanjutnya bersama mereka menyanyikan chorusnya, "Open your eyes, I’m more brilliant than you’ll ever be / Who said I was an angel?"

'Angel' merupakan langkah berani dalam sisi musikal kuartet ini. Mungkin ini salah satu contoh yang Fifth Harmony sebelumnya sebutkan di mana mereka akan menghadirkan lagu-lagu bercorak cross-genre. Yang pasti Fifth Harmony terdengar lebih percaya diri dan matang dibandingkan biasanya. Dan tentunya ini adalah sebuah indikasi menjanjikan untuk album "Fifth Harmony".

'Angel' tersedia sebagai instant grat untuk pre-order album. Dengar lagunya di bawah ini:

Fifth Harmony juga baru saja merilis video 'Angel' secara tiba-tiba, lihat videonya disini:

admincd
More from Creative Disc