Quantcast

Jaemin ‘NCT Dream’ Akhirnya Muncul Kembali Setelah “Menghilang” Satu Tahun

By - 6 months ago in Music News

Fans sempat dibuat khawatir dan bertanya-tanya setelah salah seorang member sub-unit NCT Dream satu ini tiba-tiba menghilang. SM Entertainment selaku agensi pun kemudian memberikan pernyataan pada lebih dari satu tahun lalu mengenai kesehatan dari Jaemin, yang menjadikan sang penyanyi tak bisa ikut dalam beberapa promosi NCT Dream.

Satu tahun berlalu, dan Jaemin pun tetap dipastikan tak akan bergabung dengan 6 orang member lain pada comeback album “We Young” dari NCT Dream beberapa hari kedepan.

Hanya saja untungnya kali ini, member berusia 17 tahun tersebut muncul dengan sendirinya dan meng-update fans untuk keadaan terakhir dirinya. Terutama pada masalah kesehatan, yang diakui sudah semakin membaik dalam beberapa bulan terakhir. Jaemin terakhir dikabarkan mengalami masalah pada tulang punggung.

Pada 13 Agustus kemarin, tepat setelah hari ulang tahunnya ke-17, Jaemin mengunggah foto sekaligus pesan panjang untuk penggemar di website resmi NCT.

“Halo semuanya, ini Jaemin. Terima kasih telah mengucapkan selamat ulang tahun untukku. Apa kalian semua merindukanku karena aku juga merindukan para fans. Saat ini aku bekerja keras untuk sembuh dari sakit punggung yang aku alami sehingga bisa bergabung dengan member NCT yang lain nantinya,” tulis Jaemin.

Selain itu sang penyanyi pun meminta penggemar memberikan dukungan pada album terbaru NCT Dream, “We Young” yang akan segera dirilis.

Selama beberapa bulan terakhir, fans terus membanjiri SM Entertainment untuk mengupdat keadaan Jaemin. Terutama setelah sang penyanyi dikabarkan menderita penyakit punggung.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 16, 2018 By

Hayley Williams Sakit, Konser Paramore di Jakarta Hari Ini Batal

Music News | February 8, 2018 By

Chlara Rilis Single Anyar “Baby Just Let Me Go” Versi Akustik

Music News | By

Iyaz Siap Bawakan “Solo” dan “Replay” Pada Tur Spesial Asia di Immigrant, Jakarta