Quantcast

Katy Perry Rilis Video Swish Swish Dengan Meme

By - 2 months ago in Music News News

Tiga bulan sejak dirilisnya lagu “Swish Swish”, akhirnya Katy Perry meluncurkan video klip untuk single yang ia bawakan bersama Nicki Minaj ini.

Kreatif. Kiranya itu yang bisa menggambarkan bagaimana video klip “Swish Swish” yang disutradarai oleh Dave Meyers ini. Tak ada yang menyangka jika lagu ini akan divisualisasikan dalam bentuk adegan pertandingan basket, karena sejak pertama kali mendengarkannya pasti yang terbayang adalah sorotan laser dan lampu disko.

Unik. Bila penyanyi lain mengajak puluhan musisi untuk ikut tampil dalam video klip, maka Katy Perry melibatkan banyak selebritis dari berbagai background. Mulai dari penyanyi jebolan Glee, komedian, sampai ex-atlet basket senior. Mereka mendapat peran yang berbeda-beda dalam video klip ini. Kerenya, pertandingan basket ini benar-benar dipandu oleh Bill Walton dan Rich Eisen, sedangkan Terry Crews dan Molly Shannon berperan sebagai pelatih. Berikut daftar tim yang bertanding dalam video klip Swish Swish:

The Tigers – 2017 Draft Picks

Katy “Kobe” Perry – Courtside Killer Queen

Russell Horning – “Backpack Kid”

Jenna Ushkowitz from “Glee”

Gaten Matarazzo from “Stranger Things”

Dexter Mayfield – actor, dancer

Christine Sydelko – comedian/influencer

The Sheep – 2017 Draft Picks

Hafþór Júlíus “Thor” Björnsson from “Game Of Thrones”

Iris Kyle – 10x Ms. Olympia champion

Selain itu, para pemeran TV series GLOW juga tampil sebagai team cheerleader untuk The Sheep. Dan jika kalian teliti, terlihat seleb-seleb lain yang duduk di bangku penonton di antaranya: Joey Chesnut, Carter Wilkerson, Nugget, dan Doug The Pug.

Jenaka. Meski semua yang terlibat adalah selebritis, tapi jangan dianggap serius. Permaiannya sangat jenaka, ditambah dengan special effect yang membuatnya semakin epic. Hingga pertengahan game, The Tigers, team Katy mengalami kekalahan dan diceritakan terlihat putus asa. Hingga Nicki Minaj tampil dalam half-time performance dengan memukau dan memberikan energi penyemangat untuk tim The Tigers.

Lagu “Swish Swish” pun kini dinobatkan sebagai theme song untuk pertandingan NBA, bahkan akan ditampilkan dalam promosi video game “Just Dance 2018” yang akan dirilis Oktober 2017 anti.

Great job, Katy!

 

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 17, 2017 By

Hiatus Dari Lawson, Andy Brown Segera Rilis Single Solo

Music News | October 12, 2017 By

Yuk! Ketemu Ranger Hijau di Indonesia Comic Con 2017

Music News | October 5, 2017 By

Lionel Richie Dan Luke Bryan Bergabung Bersama Katy Perry Sebagai Juri American Idol