Kesel! H-4 Konser All Time Low Malah Batal

Oleh: jeni - 12 Aug 2017

Hati siapa yang tidak hancur ketika mendapat kabar bahwa konser idolanya yang akan digelar 4 hari lagi, ternyata dibatalkan. Kabar mengejutkan dan sangat mendadak ini berasal dari batalnya konser ALL TIME LOW di Jakarta yang seharusnya digelar pada tanggal 15 Agustus 2017 mendatang.

Kabar ini secara resmi diumumkan beberapa jam yang lalu oleh All Time Low melalui akun official Instagram-nya @alltimelow . Dalam post tersebut, All Time Low menyampaikan penyesalannya karena show di Jakarta harus dibatalkan karena promotor tidak dapat memenuhi kontrak yang telah disepakati. All Time Low juga mengutarakan bahwa mereka telah berusaha mencari cara agar konser bisa tetap diselenggarakan. Sementara itu, konser All Time Low di negara tetangga lainnya tetap sesuai dengan jadwal.

A post shared by All Time Low (@alltimelow) on

Beberapa menit setelah pengumuman di Instagram All Time Low, sang promotor konser yaitu Rockafella Entertainment juga mengumumkan hal serupa melalui akun Instagramnya @rockafellaent . Melalui akun tersebut, promotor meminta maaf atas batalnya konser ini dengan alasan permasalahan kontrak. Hingga saat ini, pihak promotor belum mengumumkan prosedur untuk proses refund tiket, namun mereka berpesan untuk tetap mengacu pada pengumuman yang diberikan secara resmi dari Rockafella Entertainment.

We sincerely apologize for this. Further information about refunds will be announced shortly. We are truly sorry.

A post shared by ROCKAFELLA ENTERTAINMENT (@rockafellaent) on

So, buat kalian yang udah siapin beha untuk dilempar ke panggung, simpan dulu behanya. Mana tahu lain kali All Time Low datang lagi ke Indonesia

jeni
More from Creative Disc