Quantcast

Kishida Kyoudan & Akeboshi Rockets Sukses Menutup C3AFA

By - 2 months ago in Concerts Review

Kishida Kyoudan & Akeboshi Rockets menutup “I Love Anisong” konser di acara C3 Anime Festival Asia yang diselenggarakan pada tanggal 18-20 Agustus 2017 yang bertempat di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

Hari Kedua konser “I Love Anisong “ diawali penampilan dari Luna Haruna dan dilanjutkan oleh Kradness lalu dilanjutkan lagi dengan Shiena Sharizawa , Kishida sebagai band penutup memulai pertunjukan dengan lagunya yang berjudul “Gate ~ Sore wa Akatsuki no you ni” yang merupakan lagu pembuka dari musim pertama anime militer vs. fantasy, “Gate”. Dilanjutkan langsung dengan lagu anison lainnya yang berjudul “Strike the Blood” dari anime Strike the Blood.

Kishida tak hanya membawakan lagu anisong pada penampilannya malam hari itu. Mereka membawakan lagu mereka yang berjudul “Kanjou in the Black”, “Kibou no Uta” dan “ Kemono no Dance” yang bisa dibilang menurunkan panasnya konser pada malam hari itu.

Walaupun demikian, hal itu tak berlangsung lama. Mereka kembali memanaskan konser dengan lagu mereka “Blood on the Edge” yang merupakan lagu pembuka dari Strike the Blood musim kedua dan “Gate II~ Sekai wo Koete” yang merupakan lagu pembuka dari anime Gate musim kedua. Para penggemar kembali bersemangat dan mengayunkan lightstick mereka. Konser terus memanas dengan dibawakannya lagu “Tenkyou no Alderamin” yang menjadi lagu pembuka anime Tenkyou no Alderamin.

Malam semakin larut namun semangat penggemar tak padam. Kishida Kyodan kembali memecahkan konser dengan lagu yang memulai major debut mereka pada 2010 silam yang berjudul “Highschool of the Dead” yang juga dijadikan sebagai lagu pembuka anime Highschool of the Dead.

Setelah mengeluarkan semua lagu anisong andalan mereka, tiba saatnya bagi mereka untuk menutup gelaran C3 AFA 2017 pada malam itu. Kishida Kyodan membawakan lagu yang menurut mereka sangat special di hati mereka “Live your Life” yang merupakan lagu dari album terbaru mereka.

Berakhirnya konser Kishida Kyoudan & Akeboshi Rockets menjadi tanda berakhirnya gelaran C3 AFA 2017 di Jakarta pada tahun ini. Pada akun twitter mereka, Ichigo (Vokalis) mengucapkan tanda terima kasih mereka pada penggemar Jakarta dengan bahasa Indonesia. “Terima kasih Jakarta! Mantap bingitss!!!”.

Setlist:
Gate sore wa akatsuki no you ni
Strike the blood
Kanjou in the black
Kibou no uta
Kimono no dance
Blood on the edge
Gate ii sekai o koete
Tenkyou no alderamin
Highschool of the dead
Live my live

Teks by : Aji
Photo: Official C3AFA

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | August 27, 2017 By

Bernyanyi dan Menari Bersama Di Konser “I Love Anisong” C3AFA Hari Pertama