Lana Del Rey Umumkan Rencana World Tour Miliknya

Oleh: admincd - 22 Aug 2017

Album terbaru Lana Del Rey, "Lust for Life", sukses debut di posisi #1 Billboard 200 saat dirilis beberapa pekan lalu. Untuk merayakan kesuksesan ini, sang penembang dream pop/sadcore mengumumkan melalui akun Instagramnya jika ia tengah merencanakan sebuah world tour.

Hal ini diumumkan Lana melalui sebuah klip pendek berwarna sepia. "Aku hanya ingin kalian tahu jika aku sedang merencanakan sebuah world tour," ungkapnya di dalam klip tersebut, yang ternyata direkam Lana di Spanyol sebelum peristiwa serangan teroris terjadi. "Sangat bersemangat. Tidak sabar untuk memberi tahu kalian lebih lanjut," katanya.

Sayangnya sang penyanyi ikonik ini tidak mengungkap detail lebih lanjut tentang tur ini. Sementara itu, para fans bisa menyaksikan aksi panggung Lana secara live dalam waktu dekat dalam beberapa acara festival musik. Ia akan hadir di San Fransisco pada tanggal 5 September dan Santa Barbara Bowl pada tanggal 8 September. Selanjutnya ia akan menyebrang ke New York pada tangal 23 dan 24 Oktober, serta Los Angeles untuk Camp Flog Gnaw Carnival pada tanggal 28 Oktober.

Kabar lain yang diungkap Lana melalui klip ini adalah ia akan menghadirkan sebuah video musik untuk single 'White Mustang' dan akan segera dirilis dalam waktu dekat.

admincd
More from Creative Disc