Quantcast

Mantan Member 2NE1, Park Bom Sebut Keinginan Kembali Tampil Di Reality Show

By - 4 months ago in Music News

Banyak spekulasi bermunculan mengenai bubarnya girlband 2Ne1. Beberapa menyebut karena skandal yang terus membayangi sang main vokalis, Park Bom berkenaan dengan pemakaian narkotika yang dituduhkan. Terlebih setelah bubar, hanya dua member 2NE1, Dara dan CL yang tetap berada di agensi YG Entertainment.

Walau begitu, baru-baru ini Park Bom melakukan siaran langsung di Instagram dan mengungkap mengenai apa harapan serta keinginannya.

Melalui live di akun Instagram pribadinya, Park Bom menyebut dirinya memiliki keinginan tersendiri yang hingga saat ini belum tercapai. Keinginan tersebut adalah kembali membuat reality show, seperti 2NE1 TV yang sempat booming dengan 2NE1 beberapa tahun lalu.

Park Bom mengungkap, di reality show itu nantinya ia ingin menjelaskan banyak hal. Termasuk mengenai skandal yang membelitnya, yang dianggap sebagai sebuah kesalah pahaman.

“Aku berpikir untuk melakukan reality show 24 jam, seperti 2Ne1 TV dulu untuk menjelaskan kesalah pahaman. Karena hingga saat ini, apa yang diberitakan tidak benar,” ungkap Park Bom kepada fans.

Meski tak menjelaskan lebih jauh mengenai apa yang ia maksud dengan kesalah pahaman, fans bisa menduga hal tersebut berkenaan dengan skandal pemakaian narkotika yang dituduhkan padanya beberapa tahun lalu. Terlebih saat itu, Park Bom tak hanya disebut menggunakan narkotika, namun juga menyelundupkannya ke Korea Selatan.

Di sisi lain, beberapa pemberitaan juga menyebut bahwa apa yang sebenarnya dikonsumsi Park Bom merupakan obat penenang, yang sebenarnya legal di beberapa negara.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 8, 2017 By

The Chainsmokers Bakal Konser di Kemayoran, Jakarta Pada 30 Maret Mendatang

Music News | By

Fifth Harmony Dipastikan Akan Gelar Konser di Jakarta Maret 2018

Music News | December 4, 2017 By

Hadir Berpasangan di Pesta Ulang Tahun DJ Khaled, Agnez Mo dan Chris Brown Siapkan Kolaborasi?