Maroon 5 Akan Menerima Decade Award Di Acara Teen Choice Awards 2017

Oleh: admincd - 05 Aug 2017

Teen Choice Awards 2017 telah mengumumkan jika Maroon 5 akan menerima Decade Award di acara tersebut. Adam Levine, Michael Madden, James Valentine, Jesse Carmichael, Matt Flynn dan PJ Morton wakan mendapat piala kehormatan tersebut karena "evolusi yang mereka lakukan di sepanjang 10 tahun terakhir" dan pengaruh yang mereka berikan kepada musik dan kultur populer.

Selain pengumuman tersebut, Teen Choice Awards 2017 juga telah mengungkap line-up lengkap artis yang akan tampil di acara tersebut. KYLE dan Lil Yachty akan membuka acara dengan membawakan 'iSpy'. Yachty juga akan membawakan single barunya, 'Forever Young'. Duo hip-hop Rae Sremmurd telah dikonfirmasi akan membawakan 'Black Beatles'. sementara Swae Lee dan French Montana akan berkolaborasi membawakan 'Unforgettable'.

Rita Ora akan membawakan 'Your Song'. Louis Tomlinson dan Bebe Rexha akan melakukan debut live single mereka, 'Back to You'. Sedangkan Clean Bandit akan menggabungkan kekuatan bersama Zara Larsson untuk membawakan 'Symphony'.

Beberapa selebriti lain yang dijadwalkan akan hadir adalah Chris Pratt, Tyler Posey, Zendaya Coleman, Bella Thorne, Maddie Ziegler, Grace VanderWaal, Tyler Hoechlin, Olivia Munn, Gal Gadot, Yara Shahidi, Lucy Hale, Ed Sheeran dan Millie Bobby Brown.

Teen Choice Awards 2017 akan berlangsung di Galen Center University of Southern California pada tanggal 13 Agustus.

admincd
More from Creative Disc