Media Korea Selatan Beberkan Hubungan Asmara 'Girl's Day' Hyeri dan Aktor Ryu Jun Yeol

Oleh: naya - 17 Aug 2017

Member girlband 'Girl's Day', Hyeri sempat menarik perhatian setelah dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan aktor Park Bo Gum, yang merupakan lawan mainnya di drama "Reply 1988". Namun pada 16 Agustus 2017 pagi tadi, sebuah media dari Korea Selatan justru mengungkap hubungan asmara yang dijalin oleh idol dan aktris tersebut dengan aktor ternama Ryu Jun Yeol, yang merupakan lead actor dari drama yang sama.

Kisah asmara Song Duk Son dan Kim Jung Hwan yang tak tercapai di drama Reply 1988 rupanya justru berkelanjutan di dunia nyata. Kedua aktor dan aktris yang memerankan karakter tersebut, Hyeri dan Ryu Jun Yeol baru saja terungkap menjalin hubungan spesial.

Hyeri dan Ryu Jun Yeol ketika syuting untuk drama Reply 1988

Pemberitaan mengenai keduanya pertama kali diungkap oleh media Dispatch, yang merilis foto-foto Ryu Jun Yeol dan Hyeri bersama-sama di berbagai kesempatan. Dari foto yang dirilis, terlihat keduanya sudah bersama sejak musim dingin pada tahun lalu dan masih berlanjut hingga saat ini. Bila menilik dari keterangan foto yang menunjukan tanggal 11 Agustus kemarin.

Dispatch menunjukan beberapa foto ketika Hyeri sedang menuju ke apartemen Ryu Jun Yeol di Seoul, Korea Selatan. Sedangkan beberapa foto lain memperlihatkan kedua pasangan tersebut tengah berkencan di pinggir sungai.

Pada salah satu foto terlihat Hyeri, yang dicurigai baru kembali dari tur di Eropa menuju ke rumah Ryu Jun Yeol. Kedua pasangan ini pun rupanya lebih sering berkencan di apartemen dari pada di luar, menilik foto-foto yang dirilis oleh Dispatch.

Ketika dikonfirmasi, agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Entertainment mengungkap aktor tersebut memang menjalin hubungan dengan Hyeri. Meskipun keduanya masih dalam masa penjajakan untuk hubungan yang lebih serius. Congratulation, Duk Son dan Jung Hwan!

naya
More from Creative Disc