Quantcast

Meriahnya Festival In The Mix 2017 di Manila Bersama 5SOS, Dua Lipa, DNCE dan banyak lagi

By - 3 months ago in Concerts Review

Summer Festival yang diadakan di beberapa negara tentunya mengundang banyak perhatian dari pecinta musik. Salah satu nya adalah In The Mix 2017 yang diadakan di Manila, Filipina pada 17 Agustus 2017 silam.

Creative Disc berkesempatan untuk berada di acara tersebut. Promotor unggulan, MMI Live tidak tanggung-tanggung mengundang 6 artis besar sekaligus yaitu 5 Seconds of Summer, Dua Lipa, Daya, DNCE, Zara Larsson dan Two Doors Cinema Club.

Harga tiket Festival yang diberi nama In The Mix tersebut dimulai dari 573.000 hingga 4.293.000 Rupiah. Cukup terjangkau bukan untuk melihat penampilan 6 artis besar tersebut sekaligus dalam waktu yang cukup lama yaitu jam 6 sore sampai dengan jam 1 pagi, yang bertempatkan di SM Mall of Asia Arena, Manila, Filipina.

Penampilan pertama dibuka dengan penyanyi asal Pennsylvania, Daya. Daya dengan beberapa lagu andalan nya seperti Don’t let me down, Sit Still,look pretty dan Hide away berhasil mengundang perhatian penonton. Dengan penampilannya berkuncir dua, Daya terlihat sangat lincah di atas panggung.

Selanjutnya, penampilan dari penyanyi bersuara emas yang belum lama ini single “New Rules” nya menjadi nomor 1 di UK, Dua Lipa. Dua dengan setelan biru muda nya malam itu membawakan beberapa lagu nya seperti Blow your mind, Be The One, New Rules, Hotter than hell dan Scared to be Lonely.

DNCE malam itu juga tampil sangat maksimal dengan lagu-lagu andalan mereka seperti Toothbrush dan Cake by the ocean berhasil mengguncang MOA Arena dan membuat penonton bernyanyi bersama. Diakhiri dengan confetti yang memenuhi ruangan tersebut, semakin membuat meriah In The Mix 2017.

Two Door Cinema Club menjadi performer selanjutnya, sayangnya saya tidak bisa menonton acara ini karena mengikuti Meet and Greet bersama 5 Seconds of Summer dan juga Zara Larsson.

Zara Larsson juga menjadi salah satu penampil yang ditunggu-tunggu, Zara membawakan lagu-lagunya seperti Symphony, Lush My Life, So Good, Ain’t My Fault, Girls Like dan Never Forget You. Sayangnya, Zara beberapa kali kembali ke belakang panggung karena sedang tidak enak badan. Zara juga mengucapkan maaf yang diiringi dengan riuh penonton yang khawatir dengan kondisinya. Zara lalu membalasnya dengan “Its okay, I’m okay now though.”

Penampilan yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton di In the Mix 2017 kali ini, sebagai Main Act yaitu 5 Seconds of Summer. Kembali nya Band Pop punk rock asal Australia itu tahun ini sangat menarik perhatian 5SOSFam Filipina, Mereka sangat menanti-nantikan hal tersebut.

5SOS dengan pembukaan lagu pertama yaitu Girls Talk Boys berhasil memecah MOA Arena yang ikut bernyanyi bersama. Ashton, Luke, Calum dan Michael malam itu tampil sangat maksimal dengan 14 lagu.

Malam itu, Penonton sangat menantikan mereka menyanyikan lagu Vanila in Manila yang dinyanyikan pada saat Sounds Live Feels Live Tour tahun lalu di Manila, tetapi sayang nya mereka hanya menyanyikan 14 Lagu. Mereka juga bilang bahwa mereka menantikan untuk kembali ke Filipina lagi untuk Tour selanjutnya. Ashton, Sang Drummer juga sangat ingin cepat-cepat menyelesaikan album ke 3 mereka agar 5SOSfam bisa menikmati nya. Penampilan mereka malam itu ditutup dengan single pertama mereka yaitu She looks so perfect.

In The Mix 2017 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh MMI Live, tahun lalu 2016, The 1975 dipilih sebagai Main Act di acara tersebut. Kira-kira tahun depan siapa ya? Apa mungkin artis idola mu yang akan tampil di panggung In The Mix 2018?

Photo dan teks by: Dayanti Nandos

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 15, 2017 By

Clean Bandit Bawakan ‘New Rules’ Dua Lipa & Ajak Julia Michaels Di Acara Live Lounge BBC Radio 1

New Release Video | October 18, 2017 By

New Release Video: 18 Oct 2017

Music News | October 16, 2017 By

“She said yes!”, Joe Jonas dan Sophie Turner Resmi Bertunangan