Quantcast

Miley Cyrus Umumkan Judul Album Barunya, “Younger Now”, Dan Akan Rilis Bulan Depan

By - 1 week ago in Music News

Miley Cyrus semakin mantap dalam mempersiapkan album barunya. Melalui websitenya, sang penyanyi ‘Wrecking Ball’ ini telah mengumumkan judul album barunya, yaitu “Younger Now”. Dan album keenamnya tersebut akan dirilis bulan depan.

Miley memposting judul album barunya tersebut dengan “menghiasi” halaman depan websitenya, mileycyrus.com dengan sebuah latar jaket kulit, sementara ada tulisan “Younger Now” yang seolah-olah dijahit dengan benang di jaket tersebut. Album susulan “Miley Cyrus & Her Dead Petz” ini akan tersedia di platform digital mulai tanggal 29 September.

Meski demikian, album rilisan 2013-nya, “Bangerz”, mungkin lebih dikenang orang mengingat sukses debut di posisi #1 Billboard 200 dan telah melampaui marka penjualan 1 juta kopi beberapa bulan kemudian.

Miley sendiri akan kembali ke pentas MTV video Music Awards, meski bukan lagi menjadi host melainkan penampil di atas pentasnya, bersama dengan Ed Sheeran, Fifth Harmony, Lorde dan banyak lagi. Menurut kabar, ia akan meluncurkan sebuah lagu baru di acara yang akan berlangsung pada tanggal 27 Agustus mendatang.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 16, 2017 By

Wiz Khalifa Ajak Demi Lovato Dan Jamie Foxx Di Video Musik Barunya, ‘Something New’

Music News | By

Evanescence Umumkan Album Baru Bernuansa Orkestra, “Synthesis”

Music News | By

We Love Manchester Emergency Fund Sumbangkan $300 Ribu Pada Keluarga Korban Bom Konser Ariana Grande