Quantcast

Pacha Bali Bawa Suasana Ibiza ke Indonesia

By - 4 weeks ago in Concerts Review

Gelaran Pacha Festival pertama kali diadakan di Asia Tenggara, dan Bali menjadi tempat kehormatan diselenggarakan pesta musik yang sudah diadakan 50 tahun di Ibiza – Spanyol ini.

Festival musik Pacha sendiri sebenernya mengusung aliran House-dance dan tropical musik. Hanya saja, karena baru pertama kali diadakan di Bali, akhirnya di mix dengan kombinasi aliran dance musik lainnya. Diadakan di Anantara Seminyak, #PachaBali menghadirkan line-up DJ-DJ terbaik yang menciptakan satu genre unik untuk Pacha. Seperti Steve Angello, Patrix Johnson, Fedde Le Grand, Roger Sanchez, Leroy Styles, Danny Wade, Justin Strikes, dan salah satu satu line-up dari Indonesia, Dipha Barus.

Pacha Bali dimulai dari jam 3 sore dengan penampilan Danny Wade dan dilanjutkan Dipha Barus di main stage. Sayangnya, pengunjung belum terlalu ramai, entah mungkin karena menunggu line-up yang lebih malam, atau memang karena cuaca yang ‘mendung-mendung-cantik’ (sehingga moment sunsetnya jadi tidak dapat), tapi Dipha Barus tetap membawa naik suasana Pacha sampai sekitar jam 6 sore dengan track-track unggulannya, yang diselipkan dengan unsur gamelan dan teriakan khas tari Saman. Penampilan Dipha Barus ditutup dengan Nothing Can’t Stop Us dan All Good.

Jam 6 sore, penonton mulai ramai, dan lebih banyak bule yang datang daripada orang lokal (ternyata). LeRoy Styles dan Roger Sanchez pun menjadi line up selanjutnya, yang menampilkan beat-beat asik, diselingi dengan kejutan fireworks, dan dancer di area Festival dan VIP. Fedde Le Grand pun tampil di jam 9 malam, dengan dibuka dengan track “Let Me Think About It”. Kurang lebih satu setengah jam DJ yang masuk di Top 100 DJ ini membawa suasana Pantai Seminyak menjadi lebih naik. By the way, party Pacha Bali tidak hanya terjadi di pantai saja, tapi juga di rooftop, dengan penampilan J-Yap, Leroy Styles, James Sullivan, Justin Strikes dan Moski Love. Nama yang terakhir ini, menjadi satu-satunya DJ wanita yang main di Pacha Bali.

Yang ditunggu-tunggu, pastilah Steve Angello. Salah satu personel Swedish House Mafia benar-benar menjadi highlight dari Pacha Bali ini. Naik jam setengah 12 malam, Steve Angello benar-benar memanaskan suasana dengan baik, dan membuat pantai Seminyak menjadi Ibiza. Apalagi dia sempat memainkan “Save The World”, dan “Don’t You Worry Child”, yg membuat party-go-ers menjadi lebih semangat, dan membuat Steve Angello main sampai jam 2 pagi! Dan party masih terus berlanjut di rooftop sampai jam 4 pagi.

Well, thanks Pacha Bali.. See you in the next year!

Life-enjoyer person. Extraordinary.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | September 12, 2017 By

Hari Kedua Soundrenaline 2017 – Kolaborasi Lintas Genre Yang Menyedot Penonton

Concerts Review | September 10, 2017 By

Pecah Di Hari Pertama Soundrenaline 2017 – United We Loud

Music News | September 6, 2017 By

Bestival 2017 Siap Untuk Digelar