Pentatonix Curahkan Segenap Perasaan Untuk Cover 'Dancing On My Own' Milik Robyn

Oleh: admincd - 04 Aug 2017

'Dancing On My Own' adalah anthem pop untuk para millennial masa kini. Lagu rilisan 2010 milik Robyn ini merupakan salah satu mega hit dekade 2010-an dan juga salah satu lagu pop terbaik dekade ini. Statusnya sebagai klasik saat serial "Girls" menampilkan Lena Dunham yang menari dengan iringan lagunya.

Kini Pentatonix, kumpulan akapela kenamaan dekade ini, memutuskan untuk menyanyi ulang 'Dancing On My Own'. Selain menyanyikan secara akapela, kuartet (yep, Pentatonix telah menjadi kuartet semenjak ditinggal Avi Kaplan) ini juga menghadirkan iringan cello yang dibawakan Kevin Olusola, selain ia tetap melakukan beatboxing yang menjadi spesialisasinya.

Sementara itu vokal Scott Hoying, Mitch Grassi, dan Kirstin Maldonado berpadu dengan sangat harmonis dalam melantunkan lagunya. Mereka mencurahkan segenap perasaan saat menyanyikan 'Dancing On My Own', bahkan setelah di paruh kedua lagu menjadi lebih up-beat dibandingkan balada di bagian awalnya.

Permainan vokal mereka memang sangat prima dan sukses mencapai nada-nada tinggi tanpa kesulitan yang berarti. Menegaskan jika kemenangan mereka di acara "The Sing-Off" milik NBC di tahun 2011 lalu bukan hanya sekedar keberuntungan semata.

Cover 'Dancing On My Own' ini diniatkan sebagai ucapan terimakasih kepada para fans atas cinta dan dukungan yang diberikan selama ini. Lagu ini merupakan salah satu lagu favorit Pentatonix sehingga mereka merasa sangat bangga bisa menyanyi ulang lagunya dalam versi mereka. Pentatonix juga menjanjikan jika mereka akan segera merilis lagu baru (bahkan album) dalam waktu dekat.

Untuk sementara, simak dulu 'Dancing On My Own' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc