Quantcast

Satu Minggu Setelah Dirilis, Girls’ Generation Mendadak Hentikan Promosi Album “Holiday Night”

By - 3 months ago in Music News

Comeback untuk merayakan ulang tahun girl group Girls’ Generation yang kesepuluh pada bulan Agustus ini memang memberikan banyak kejutan untuk fans. Tak hanya kejutan mengenai perubahan tanggal rilis album “Holiday Night” secara digital dan fisik yang berbeda. Tapi rupanya juga kejutan untuk lamanya waktu promosi.

Girls’ Generation merilis album studio keenam mereka, “Holiday Night” secara digital pada 4 Agustus kemarin. Di waktu bersamaan juga dirilis dua musik video untuk title track, Holiday dan All Night. Girl group dengan 8 orang member tersebut sayangnya baru mulai promosi secara resmi pada 7 Agustus, setelah album dalam bentuk fisik dirilis.

Pada 11 Agustus, agensi dari Girls’ Generation, SM Entertainment tiba-tiba merilis pernyataan resmi mengenai akhir dari aktifitas promosi album “Holiday Night” pada akhir minggu nanti.

Girl band yang baru merayakan hari jadi ke-10 mereka pada 5 Agustus kemarin itu pun dijadwalkan hanya akan melakukan promosi selama satu minggu ini saja. Aktifitas promosi resmi album “Holiday Night” dan track utama Holiday serta All Night pun akan berakhir pada 13 Agustus nanti, setelah Girls’ Generation merampungkan acara musik Inkigayo.

“Sangat disesalkan, mereka (Girls’ Generation) akan memperpendek masa promosi dengan Inkigayo pada hari minggu depan,” ungkap SM Entertainment dalam pernyataan resmi yang dirilis.

Fans pun mau tak mau menyuarakan rasa kecewa mereka dengan masa promosi yang sangat singkat tersebut. Terutama karena “Holiday Night” seharusnya menjadi album penuh makna untuk Girls’ Generation serta fans.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 22, 2017 By

Agnez Mo Umumkan Bakal Tampil di Premier MNET Asian Music Awards 2017 di Vietnam

Music News | November 18, 2017 By

Luis Fonsi dan Demi Lovato Meluncurkan Video Musik Untuk Track Terbaru ‘Echame La Culpa’

Music News | By

Sukses Dengan ‘Pretty Girl’, Maggie Lindemann Merilis Single Baru ‘Obsessed’