Quantcast

Suka Budaya Jepang? Yuk Datang ke NAKAMA Festival!

By - 4 weeks ago in Music News

Bagi kamu yang belum tahu akan kemana dan terlebih kamu yang menyukai budaya populer jepang, kamu bisa datang dan nikmati acara yang bertajuk NAKAMA FESTIVAL yang akan digelar di Ecopark Convention Center Ancol – Jakarta tanggal 2-3 September ini.

Nakama sendiri memiliki arti teman, jadi Nakama Festival ini ingin kamu dan teman-teman kamu merasakan “The Biggest One-Stop Japanese Entertainment.” Kamu bisa merasakan pengalaman menikmati konser, fans-meeting, dan arena ekshibisi yang mewakili banyak sekali pilihan hiburan dan berbagai hal berkaitan dengan kebudayaan populer jepang.

Area acara sendiri nantinya akan dibagi menjadi tiga area utama, yang mewakili kata NaKaMa itu sendiri. Na, Nami yang diwakilkan warna biru, yang berarti ombak, yang mempresentasikan ombak lautan manusia di arena konser.

Akan banyak penampil lokal dan internasional yang akan mengisi acara di Nakama Festival, seperti REDSHiFT, Honeybeat, Tokyolite, Shojo Complex, Hiroaki Kato, JKT48, Enka Girls (Lupinus Team), Tsuyoshi Inoue, Y-Boyz dan yang sangat dinanti-nanti dan menjadi salah satu magnet utama para penggemar budaya populer jepang untuk datang ke Nakama Festival, yakni Do As Infinity. Bagi mereka yang masa kecilnya diisi menonton film animasi jepang tiap minggu pagi, pasti cukup familiar dengan lagu-lagu ciptaan duo ini, seperti Fukaimori yang menjadi lagu tema dari serial animasi Inuyasha.

Lalu ada, Ka untuk Kahou yang memiliki makna Buah, Keberuntungan dan Kebahagiaan, diwakilkan dengan warna merah. Area Kahou diperuntukkan area fans-meeting, disana pengunjung diharapkan mendapat kenangan yang indah dengan artis-artis favoritnya.

Terakhir ada Ma untuk Machi yang berarti Kota. Area ini adalah ekshibisi area yang akan mewakili sisi sibuk dari jepang. Disana para pengunjung dapat belajar dan menikmati hal tentang jepang lebih lengkap. Akan ada penampilan juga dari artis-artis pendatang baru lokal maupun jepang, seperti Thousand Sunny, Kepik Terbang, Wyvern, Aozora, Wibi and Friends, Can I Rock, Ono Enka, DDMxMonilite.

Gelaran acara Nakama Festival ini sendiri akan di pandu oleh Franzeska Edelyn, Jeanice Ang, Aelke, dan Udd Sondakh dan akan ditambah kemeriahannya dengan berbagai penampilan kebudayaan jepang seperti geisha, taiko, kendo, ninjutsu, mochi tsuki, traditional music japan, fushimi inari taisha, toro nagashi, bon odori, obake, hanabi. Dan ada juga Camping Area, 100++ japan thematic booth, japanese carnaval, japanese culinary, japanese traditional game, workshop.

Untuk harga tiketnya sendiri dibanderol Rp 165.000,- untuk single day, dan Rp 300.000,- untuk single 2-Day pass. Dan jika kamu pesan sedari sekarang, akan banyak promo yang bisa kamu dapatkan apabila kamu pesan tiket dari website resmi Nakama Festival. Tiket dapat kamu beli juga melalui Rajakarcis, Indomaret, KiOSTiX , Go-Tix dan lainnya.

Teks by: Anton Wijaya

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles