Taeyang 'Big Bang' Rilis Intro MV "White Night" Sebelum Comeback Bulan Ini

Oleh: naya - 10 Aug 2017

Setelah sebelumnya G-Dragon yang meraih sukses besar dengan comeback solo album setelah 3 tahun, kali ini giliran vokalis utama boyband Big Bang, Taeyang yang bersiap kembali dengan album baru. Taeyang terakhir kali meluncurkan solo album kedua pada tahun 2014, "Rise" yang populer dengan hits Eyes, Nose, Lips.

Seperti yang sudah dijanjikan oleh YG Entertainment sejak pengumuman vakum dari boyband Big Bang di awal tahun ini, Taeyang bakal kembali dengan album baru di pertengahan tahun. Tepatnya setelah sang penyanyi yang sebelumnya sudah merilis 2 album solo tersebut merampungkan konser dan tur di Jepang.

Kali ini, tepat pada 9 Agustus Taeyang memastikan tanggal comeback dan perilisan album terbarunya nanti. Taeyang akan kembali dengan album ketiga, "White Night" pada 16 Agustus mendatang. Sebelumnya, tur konser di Jepang juga menggunakan nama "White Night", yang dipercayai sebagai tema untuk comeback kali ini.

Satu minggu sebelum resmi merilis album, soloist yang dikenal dengan lagu-lagu bergenre R'nB-nya tersebut meluncurkan introduction video musik White Night. Musik video White Night ini merupakan intro untuk track pembuka di album "White Night" nantinya.

Diluncurkan melalui channel resmi Big Bang di V Live, White Night mengusung genre R'nB yang sangat khas Taeyang, tentunya dibarengi dengan kualitas vokal yang tak perlu diragukan lagi. Fans pun yakin nantinya keseluruhan album masih akan menggunakan genre musik R'nB seperti dua album sebelumnya.

Saksikan videonya di bawah ini ya.

naya
More from Creative Disc