Quantcast

Taeyang ‘Big Bang’ Rilis Intro MV “White Night” Sebelum Comeback Bulan Ini

By - 4 months ago in Music News

Setelah sebelumnya G-Dragon yang meraih sukses besar dengan comeback solo album setelah 3 tahun, kali ini giliran vokalis utama boyband Big Bang, Taeyang yang bersiap kembali dengan album baru. Taeyang terakhir kali meluncurkan solo album kedua pada tahun 2014, “Rise” yang populer dengan hits Eyes, Nose, Lips.

Seperti yang sudah dijanjikan oleh YG Entertainment sejak pengumuman vakum dari boyband Big Bang di awal tahun ini, Taeyang bakal kembali dengan album baru di pertengahan tahun. Tepatnya setelah sang penyanyi yang sebelumnya sudah merilis 2 album solo tersebut merampungkan konser dan tur di Jepang.

Kali ini, tepat pada 9 Agustus Taeyang memastikan tanggal comeback dan perilisan album terbarunya nanti. Taeyang akan kembali dengan album ketiga, “White Night” pada 16 Agustus mendatang. Sebelumnya, tur konser di Jepang juga menggunakan nama “White Night”, yang dipercayai sebagai tema untuk comeback kali ini.

Satu minggu sebelum resmi merilis album, soloist yang dikenal dengan lagu-lagu bergenre R’nB-nya tersebut meluncurkan introduction video musik White Night. Musik video White Night ini merupakan intro untuk track pembuka di album “White Night” nantinya.

Diluncurkan melalui channel resmi Big Bang di V Live, White Night mengusung genre R’nB yang sangat khas Taeyang, tentunya dibarengi dengan kualitas vokal yang tak perlu diragukan lagi. Fans pun yakin nantinya keseluruhan album masih akan menggunakan genre musik R’nB seperti dua album sebelumnya.

Saksikan videonya di bawah ini ya.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 22, 2017 By

Agnez Mo Umumkan Bakal Tampil di Premier MNET Asian Music Awards 2017 di Vietnam

Music News | November 18, 2017 By

Luis Fonsi dan Demi Lovato Meluncurkan Video Musik Untuk Track Terbaru ‘Echame La Culpa’

Music News | By

Sukses Dengan ‘Pretty Girl’, Maggie Lindemann Merilis Single Baru ‘Obsessed’