Quantcast

Tanpa Seizin Keluarga Chester Bennington, James Corden Tidak Akan Tayangkan “Carpool Karaoke” Linkin Park

By - 2 months ago in Music News

Sebelum Chester Bennington meninggal dunia, Linkin Park sempat merekam “Carpool Karaoke” bersama James Corden. Kini sang host kenamaan menyebutkan jika ia tidak akan menayangkan episode yang menampilkan Linkin Park tersebut jika tanpa persetujuan dari keluarga Chester.

Linkin Park melakukan syuting untuk segmen acara bincang-bincang populer milik James, “The Late Late Show”, hanya beberapa hari sebelum kematian tragis Chester di akhir bulan lalu. James mengungkapkan pada Associated Press tentang apakah segmen Linkin Park akan ditayangkan atau tidak.

“Kami akan melakukan pendekatan dengan mengedepankan kesantunan pada keluarganya (Chester), atau orang-orang yang terlibat dalam episodenya, bagaimana menanganinya. Kami kira keputusannya bukan berada di tangan kami,” jelas James. “Kami akan menangani hal ini semulus mungkin dan terikat pada keinginan yang mereka miliki karena aku rasa tidak ada jalan lain untuk itu. Hal ini adalah sebuah tragedi.”

Keputusan James ini disambut hangat oleh janda Chester, Talinda Bennington, yang mengungkapkan rasa terimakasihnya melalui akun Twitternya:

“Carpool Karaoke” edisi Linkin Park juga menampilkan aktor dan komedian Ken Jeong.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | September 25, 2017 By

Fergie Hadirkan 3 Video Musik Baru Lagi Untuk Album “Double Dutchess”

Music News | By

Niall Horan Ungkap Tracklist Album Debutnya, “Flicker”

Music News | By

Berkolaborasi Dengan Rapper Bermasalah, Single Baru Noah Cyrus Mendapat Kecaman