Quantcast

Terungkap, Lagu Hits “Red Flavor” Milik Red Velvet Rupanya Dibuat Untuk Little Mix

By - 2 months ago in Music News

Red Velvet kembali dengan lagu hits terbaru mereka untuk musim panas kali ini. Red Flavor merupakan title track dari mini album “The Red Summer” yang dirilis pertama kali pada 9 Juli lalu. Hingga saat ini, Red Flavor sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali di Gaon dengan angka streaming mencapai 22,5 juta.

Belum lagi, summer hits pertama Red Velvet tersebut juga mempertahankan posisi mereka di 10 besar Melon 4 minggu setelah dirilis. Namun rupanya, di balik semua kesuksesan yang diraih oleh Red Flavor terdapat rahasia tak terduga.

Dua produser yang menggarap hits Red Flavor untuk girl group dari SM Entertainment tersebut, Daniel Caesar dan Ludwig Lindell baru-baru ini melakukan wawancara dengan “Tone Glow”. Dimana Daniel Caesar mengungkap bahwa sebenarnya Red Flavor bukan dibuat untuk Red Velvet.

Fakta mengejutkan lain pun diungkap oleh produser dari Swedia yang juga menciptakan hits Stay untuk Girls’ Generation-TTS tersebut. Salah satunya, Red Flavor awalnya dibuat untuk girl group dari Inggris, Little Mix.

Judul asli Red Flavor sebenarnya adalah Dancing With Nobody dan dibuat untuk Little Mix. Namun kemudian, Daniel Caesar dan Ludwig Lindell berpikir lagu tersebut bakal lebih cocok dengan pangsa pasar Kpop. Hingga akhirnya, Dancing With Nobody pun ditawarkan pada SM Entertainment dan kemudian dirilis sebagai Red Flavor untuk album “The Red Summer” dari Red Velvet.

Kira-kira, bagaimana jadinya ya bila Red Flavor dibawakan oleh Little Mix?

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | September 25, 2017 By

Taeyang ‘Big Bang’ Bakal Gelar Konser World Tour 2017 “White Night” di Jakarta

Album of The Day | By

Album of the Day: GFRIEND “Rainbow”

Album of The Day | September 23, 2017 By

Album of the Day: Bobby “Love and Fall”