Video Highlight Reel Ungkap Jalan Cerita Masing-masing Member BTS Untuk "Love Yourself" Series

Oleh: naya - 17 Aug 2017

Teori dan konspirasi yang diungkap oleh fans untuk comeback sekaligus "Love Yourself" series yang bakal dibuat oleh boyband BTS perlahan-lahan mendekati titik terang. Sebelumnya fans sudah memprediksi BTS akan merilis teaser baru pada 15 Agustus, berdasarkan dari keterangan di akun Facebook Page The Smeraldo Academy.

Benar saja, tepat akhir hari 15 Agustus, Big Hit Entertainment merilis video Hightlight Reel yang ditujukan sebagai bagian awal dari series "Love Yourself". Video tersebut diberi karakter Hangul yang bisa diartikan sebagai arise atau start, menunjukan permulaan dari series tersebut sendiri.

Highlight reel tersebut sendiri disutradarai oleh Lumpens yang sebelumnya sudah sering bekerja sama membuat video klip untuk hits BTS.

Dalam video berdurasi sekitar 4 menit tersebut, diungkap masing-masing jalan cerita para member BTS untuk series "Love Yourself". Dimana rencananya nanti, seperti yang diungkap oleh Big Hit Ent akan terdapat 7 series drama berbeda dengan 7 member BTS sebagai pemeran utama.

Cerita pertama dibuka oleh Jin, yang bertemu seorang gadis di rel kereta api. Intro dari cerita itu sendiri berkisah mengenai rasa kesepian hingga akhirnya semua kejadian tersebut membawanya pada pertemuan tersebut.

Storyline untuk 6 member yang lain pun tak kalah menjanjikan, ada Jungkook yang berkenalan dengan seorang gadis di rumah sakit hingga Jimin yang rupanya menyukai kekasih temannya sendiri, J-Hope.

Tak sabar menyaksikan "Love Yourself" series dari BTS?

naya
More from Creative Disc