Quantcast

Zedd Ungkap Kolaborator Mendatangnya Dan Sebutkan Sisi Buruk Berpacaran Dengan Selena Gomez

By - 6 days ago in Music News

Super DJ dan musisi EDM kenamaan asal Jerman, Zedd, terpilih menjadi cerita sampul terbaru majalah Billboard. Selain menjalani sesi pemotretan, tentunya Zedd juga terlibat dalam sebuah wawancara yang membahas dirinya, baik karir maupun sisi personal.

Dari wawancara bersama Billboard tersebut terungkap jika Zedd akan menggandeng beberapa nama beken lain sebagai rekan kolaboratornya. Ia akan mengajak penyanyi asal Norwegia yang tengah menanjak namanya, Sigrid, dalam lagu berjudul ‘Are You Happy Now’. Ia juga akan menyatukan Khalid dan K.Flay dalam sebuah lagu duet. Sedangkan rekannya dalam menulis hit single bersama Alessia Cara, ‘Stay’, yaitu Sarah Aarons, akan menampilkan vokalnya pula dalam sebuah lagu.

Zedd juga membicarakan tentang proses kreatif terbentuknya lagu ‘Get Low’ dan bagaimana caranya ia bisa mendapatkan Liam Payne untuk menyanyikan lagunya:

Selain berbicara tentang pekerjaanya sebagai musisi EDM terkemuka masa kini, Zedd juga menyempatkan untuk membahas hubungan asmara singkatnya dengan popstar Selena Gomez. Hubungan asmara dua nama beken ini pertama terungkap di tahun 2015 lalu. Selena kemudian menjadi bintang tamu di hit single, ‘I Want You to Know’.

Dalam sebuah wawancara radio, Selena memang sempat menyebutkan jika ia memiliki “sesuatu” dengan pria bernama asli Anton Zaslavski ini. Kini pria berusia 27 tahun ini mengungkap sisi buruk berpacaran dengan seorang bintang seperti Selena. Tenang, bukan menyangkut masalah pribadi, namun bagaimana pihak-pihak luar terus mengusik tidak hanya diri mereka, namun juga orang-orang terdekatnya.

Menurut Zedd para wartawan sibuk menelpon orang tuanya. Bahkan ponsel teman-temannya diretas orang. Tentunya Zedd merasa sangat kesal dengan hal ini, meski sebenarnya ia sudah mengetahui “resiko” apa yang akan dihadapinya jika berhubungan dengan sosok setenar Selena Gomez. Hanya saja saat itu ia tidak mengetahui seberapa besar perubahan yang akan terjadi dalam hidupnya. Saat ini Selena sedang berpacaran dengan The Weeknd. Sedang Zedd tidak mengungap siapa yang menjadi kekasih hati barunya.

Untuk sesi pemotretan, Zedd terlihat tampan dalam balutan busana kantorannya, meski lokasi pengambilan gambar di lakukan di pinggir sebuah pantai.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

One Response to “Zedd Ungkap Kolaborator Mendatangnya Dan Sebutkan Sisi Buruk Berpacaran Dengan Selena Gomez”

  1. Glorius says:

    Nice article, min! Tapi itu harusnya “risiko” ya, bukan “resiko”. Have a nice day!

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 16, 2017 By

Wiz Khalifa Ajak Demi Lovato Dan Jamie Foxx Di Video Musik Barunya, ‘Something New’

Music News | By

Evanescence Umumkan Album Baru Bernuansa Orkestra, “Synthesis”

Music News | By

We Love Manchester Emergency Fund Sumbangkan $300 Ribu Pada Keluarga Korban Bom Konser Ariana Grande