9 Nama Baru dan 1 Panggung Spesial Ditambahkan Dalam Lineup DWP 2017

Oleh: naya - 20 Sep 2017

Djakarta Warehouse Project (DWP) siap kembali digelar pada tahun ini. Ajang festival dance tahunan yang digelar setiap akhir tahun tersebut juga bakal kembali dengan panggung spektakuler serta DJ dan artis mancanegara. Untuk DWP 2017 tahun ini, dihadirkan tak kurang dari 16 performance. Selain itu untuk DWP 2017 ini pun akan dihadirkan sebuah panggung baru.

Pada konferensi pers yang digelar pada Senin, 11 September kemarin, diungkap 9 nama performance baru di line-up kedua Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017. DWP 2017 sendiri bakal digelar pada 15 & 16 Desember 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Di line up kali ini, terdapat DJ Techno asal Kanada, Richie Hawtin, DJ bergenre trap, Flosstradamus, DJ bergenre trance, Ilan Bluestone, DJ techno dan hip-hop, Loco Dice, DJ bergenre hardstyle, Zatox, DJ asal Amerika bergenre EDM, Ookay, Duo asal Kanada, Zeds Dead, DJ dengan lagu hit ‘Sugar’, Robin Schulz, dan DJ electro house asal Amerika, Steve Aoki.

“Lineup fase kedua DWP 2017 menghadirkan nama-nama yang datang dari berbagai genre. Masih banyak nama-nama yang akan kami umumkan dalam beberapa bulan ke depan,” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live selaku penyelenggara DWP 2017.

Selain itu juga akan ada panggung baru, ELROW dari summer residency Ibiza. Panggung dengan tagline the craziest party in the world ini akan menghadirkan tata panggung spektakuler dengan pengisi acara yang tak kalah dengan panggung lainnya.

“Kehadiran Elrow special stage juga pasitnya akan semakin memeriahkan DWP tahun ini,” ujar Sarah.

Bila beniat untuk hadir di dance festival ini, tiket 2-Day Pass DWP 2017 dapat dibeli di situs www.djakartawarehouse.com dan tiketbox resmi yang terdaftar di situs tersebut.

Harga tiket kategori General Admission (GA) dimulai dari harga Rp800,000. Tiket VIP Gold yang memberikan fasilitas lebih untuk para pengunjung seperti VIP entrance, VIP viewing area, VIP toilet, VIP bar dan VIP lounge ada di harga Rp2,000,000. Harga-harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 25%.

naya
More from Creative Disc