Bestival 2017 Siap Untuk Digelar

Oleh: cung2 - 07 Sep 2017

Bulan September ini, Bali kebanjiran event-event musik! Bestival – The multi-award winning boutique festival dari UK, akan hadir di Bali, 30 September – 1 Oktober. Bestival akan menghadirkan trademark yang unik, dan membawa visi UK ke Bali, yang diharapkan menjadi salah satu show yang paling berwarna di Bali.

Bagaimana tidak, sejauh ini Bestival Bali sudah mengumumkan line up yang luar biasa: Alt-J, Rudimental (DJ Set), Pendulum (DJ Set), De La Soul, George Clinton Parliament Funkadelic, Purity Ring, Colour Castle, The Cuban Brothers, Bag Raiders, Kilter, dan 2 line up lokal: Stars & Rabbit & Ras Muhamad.

Ya, line up yang sangat bervariasi. Seperti Alt-J, band Indie Rock dari UK yang baru merilis album ketiganya, siap untuk menggebrak Bali. Ada juga penampilan funk-pioneer George Clinton, dan hip hop-royalty De La Soul. The Cuban Brothers yang akan berkolaborasi dengan Ras Muhamad – yang akan membuat nuansa Reggae pastinya.

Salah satu yang line up utama juga di Bestival Bali adalah Rudimental. Grup DJ yang sempat berkolaborasi dengan Ella Eyre, Ed Sheeran, dan Emeli Sande, pasti akan membuat Bestival Bali penuh energi. Belum lagi Bag Raiders, duo electronic dari Australia yang tracknya sering diputar di lantai dansa masa kini. Akan tampil live di Bestival Bali. Dari ranah musik Pop, band Stars & Rabbit yang selalu memukau juga jadi salah satu pengisi acara Bestival.

Tenang, Bestival Bali juga ada Food Markets, Paradise Beach Club, Art Pieces and Installations. So, it’s gonna be fun, right?

Kurator Bestival, Rob da Bank bilang, “So here we are upping the ante with our first foray into Indonesia’s festival scene. We’ve got some old-school legends, hip hop wizardry and indie beauties, so you’ve no excuse. Book ya flight!”

Bertempat di Garuda Wisnu Kencana, dengan pemandangan tropical-landscape Bali, plus batu-batu tingginya, apalagi dengan nama-nama besar tadi, semoga membuat Bestival Bali berkesan. Apalagi ini adalah Bestival pertama di South-east Asia. Bestival sendiri sudah jadi festival wajib di UK selama 14 tahun terakhir, dan berhasil memenangkan banyak penghargaan, dengan 40.000 orang tiap tahunnya. Bestival juga pernah diadakan di Toronto, dan tahun ini Bali.

cung2
More from Creative Disc