Beyonce Meremix 'Mi Gente' Sebagai Single Amal Untuk Korban Badai

Oleh: admincd - 30 Sep 2017

Beyonce Knowles baru saja merilis lagu pertamanya pacsa melahirkan di bulan Juni. Hanya saja memang bukan lagu yang benar-benar baru, melainkan remix saja. Tapi tidak berarti mengurangi antusiasme untuk menyimaknya, karena Bey memutuskan untuk meremix salah satu lagu Latin yang menjadi hit untuk tahun ini, 'Mi Gente'.

Bentukan remix lagu milik duet J Balvin dan Willy Williams ini masih sama dengan aslinya, sebuah reggaeton seru yang sangat mengundang untuk berjoget. Bey hadir dengan menambahkan vokal baru dan juga lirik baru, karena selain bernyanyi dalam bahasa Spanyol, ia juga bernyanyi dalam bahasa Inggris.

Sang diva pop memastikan jika lagunya memberi referensi untuk beberapa kawasan yang didera badai Maria yang telah menewaskan 325 orang di tanggal 19 September lalu, dengan lirik seperti, "Lift up your people / From Texas, Puerto Rico / Dem' islands to Mexico."

Ada alasan mengapa Bey menyebutkan kawasan-kawasan tersebut dalam remix 'Mi Gente' karena lagunya memang diniatkan sebagai lagu amal yang keuntungannya akan disalurkan kepada para korban badai, sebagaimana yang diungkap di akun Instagramnya.

Simak versi penuh remix 'Mi Gente' bersama Beyonce di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc