Quantcast

Beyoncé Mudik Ke Houston Untuk Membantu Korban Badai Harvey

By - 2 months ago in Music News

Di akhir pekan lalu Beyoncé menyempatkan waktu untuk pulang ke kampung halamannya, kota Houston. Tapi ini bukan agenda mudik biasa, melainkan untuk membantu para korban Badai Harvey yang melanda wilayah tersebut di awal bulan ini.

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Dalam gambar-gambar yang dipostingnya ke Instagram, sang bintang bisa terlihat sedang membagi-bagikan makanan dan memeluk para warga yang selamat dari bencana alam tersebut. Ia juga menyempatkan untuk berterimakasih kepada semua orang yang sudah mau memberi donasi ke BeyGOOD dan berkontribusi pada banyak keluarga yang harus menderita karena badai di Houston.

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Sebelum berkunjung ke Houston, Bey merupakan salah satu dari sejumlah selebriti yang mendonasikan uang untuk para korban Badai Harvey. Selain menyumbangkan sejumlah uang dalam jumlah yang cukup signifikan (selain juga waktunya), Bey bersama tim BeyGOOD-nya juga membuka kotak amal melalui laman resminya, di mana para fans bisa membantu mengumpulkan uang untuk membeli selimut, pakaian, keperluan bayi atau kursi roda.

Beberapa selebriti lain, seperti Leonardo DiCaprio, Taylor Swift, Sandra Bullock, Miley Cyrus dan para Kardashians juga yang tercatat memberikan uang untuk membantu para korban badai.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

One Response to “Beyoncé Mudik Ke Houston Untuk Membantu Korban Badai Harvey”

  1. para kardhasian??..hahah lucu sekali

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 24, 2017 By

Kolaborasi Epik Machine Gun Kelly, Bebe Rexha & X Ambassadors, ‘Home’, Hadirkan Videonya

Music News | By

Australia Legalisasi Pernikahan Sejenis, Lorde Rayakan Dengan Menanyikan Lagu Whitney Houston

Music News | By

Tonton Video Musik Baru Dari Liam Gallagher, ‘Come Back To Me’