BTS Akan Berkolaborasi Dengan The Chainsmokers Di Album “Love Yourself ‘Her’”

Oleh: naya - 13 Sep 2017

Mini album terbaru dari BTS“Love Yourself ? ‘Her’” yang bakal dirilis pada 18 September mendatang rupanya memberikan banyak kejutan. Setelah sebelumnya terungkap bahwa akan lebih banyak andil para member untuk album ini, sekaligus kaitan dengan "Love Yourself" series, rupanya juga terdapat kerja sama dengan pop star dari Amerika di album tersebut.

Salah satu produser serta DJ dari group The Chainsmokers, Andrew Taggart dipastkan bakal berkolaborasi dengan BTS di salah satu track pada album “Love Yourself ? ‘Her.’” Andrew Taggart berkolaborasi dengan rapper line BTS; Rap Monster, J-Hope, dan Suga untuk track Best of Me dari album tersebut.

Kolaborasi antara BTS dan The Chainsmokers dimulai dari pertemuan kedua group tersebut di ajang Billboard Music Awards 2017 awal tahun ini. BTS yang membawa pulang Top Social Artist Awards memang menarik perhatian banyak musisi mancanegara. Mulai dari Steve Aoki, Camila Cabello, Halsey, hingga The Chainsmokers.

https://twitter.com/TheChainsmokers/status/866380360594071552

Setelah itu, The Chainsmokers dan BTS rupanya bertemu beberapa kali, seperti yang nampak dalam sosial media duo produser tersebut. The Chainsmokers bahkan sempat meng-tweet foto bersama para member BTS dengan caption"Sampai jumpa musim panas nanti."

Album “Love Yourself ? ‘Her’” hingga saat ini sudah di-pre order lebih dari 1 juta kopi di Korea Selatan saja. Sedangkan album yang sama masih berada di posisi pertama best seller di Amazon. Daebak, BTS!

Berita ini pertama kali tayang di daebaknews

naya
More from Creative Disc