Quantcast

Charlotte Gainsbourg Pastikan Rilis Studio Album Pertamanya, “Rest”

By - 3 months ago in Music News

Setelah 7 tahun, Charlotte Gainsbourg akhirnya dipastikan bakal merilis album studio pertamanya pada 17 November nanti. “Rest” bakal menjadi studio album perdana dari Charlotte Gainsbourg yang dirilis dibawah label Because Music serta Warner Music. Album dari penyanyi ini pun nantinya akan menghadirikan kolaborasi dari sederet musisi dan produser ternama.

Jelang perilisan album, Charlotte Gainsbourg meluncurkan teaser musik video ‘Rest’, yang merupakan title track dari album ini sendiri nantinya. Dalam teaser sepanjang 1 menit tersebut tak hanya diberikan snippet untuk lullaby-like-song dari Charlotte Gainsbourg, namun juga kumpulan klip dari berbagai scene berbeda. Garis merah dari sederet video tersebut, terlihat seorang gadis yang hidup di ruangan sempit sembari berusaha mengejar mimpinya. Video tersebut merupakan series yang disutradarai olehnya sendiri.

Untuk singlenya sendiri, Rest diciptakan dan diproduseri oleh Guy-Manuel de Homem-Christo dari Daft Punk. Sedangkan untuk 10 track lain yang ada di album “Rest” ini akan terdapat kolaborasi dari Owen Pallett, Connan Mockasin, dan banyak lain. Nyaris semua track di album yang akan dirilis pada bulan November nanti akan diproduseri oleh SebastiAn. Kecuali track utama Rest dan juga track Songbird, yang ditulis oleh Paul McCartney.

“Rest” tracklist:
01 Ring-a-Ring O’ Roses
02 Lying With You
03 Kate
04 Deadly Valentine
05 I’m a Lie
06 Rest
07 Sylvia Says
08 Songbird in a Cage
09 Dans Vos Airs
10 Les Crocodiles
11 Les Oxalis

Dengarkan lagu “Rest” disini:

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 22, 2017 By

Agnez Mo Umumkan Bakal Tampil di Premier MNET Asian Music Awards 2017 di Vietnam

Music News | November 18, 2017 By

Luis Fonsi dan Demi Lovato Meluncurkan Video Musik Untuk Track Terbaru ‘Echame La Culpa’

Music News | By

Sukses Dengan ‘Pretty Girl’, Maggie Lindemann Merilis Single Baru ‘Obsessed’