Charlotte Gainsbourg Pastikan Rilis Studio Album Pertamanya, "Rest"

Oleh: naya - 10 Sep 2017

Setelah 7 tahun, Charlotte Gainsbourg akhirnya dipastikan bakal merilis album studio pertamanya pada 17 November nanti. "Rest" bakal menjadi studio album perdana dari Charlotte Gainsbourg yang dirilis dibawah label Because Music serta Warner Music. Album dari penyanyi ini pun nantinya akan menghadirikan kolaborasi dari sederet musisi dan produser ternama.

Jelang perilisan album, Charlotte Gainsbourg meluncurkan teaser musik video 'Rest', yang merupakan title track dari album ini sendiri nantinya. Dalam teaser sepanjang 1 menit tersebut tak hanya diberikan snippet untuk lullaby-like-song dari Charlotte Gainsbourg, namun juga kumpulan klip dari berbagai scene berbeda. Garis merah dari sederet video tersebut, terlihat seorang gadis yang hidup di ruangan sempit sembari berusaha mengejar mimpinya. Video tersebut merupakan series yang disutradarai olehnya sendiri.

Untuk singlenya sendiri, Rest diciptakan dan diproduseri oleh Guy-Manuel de Homem-Christo dari Daft Punk. Sedangkan untuk 10 track lain yang ada di album "Rest" ini akan terdapat kolaborasi dari Owen Pallett, Connan Mockasin, dan banyak lain. Nyaris semua track di album yang akan dirilis pada bulan November nanti akan diproduseri oleh SebastiAn. Kecuali track utama Rest dan juga track Songbird, yang ditulis oleh Paul McCartney.

"Rest" tracklist:

01 Ring-a-Ring O’ Roses

02 Lying With You

03 Kate

04 Deadly Valentine

05 I’m a Lie

06 Rest

07 Sylvia Says

08 Songbird in a Cage

09 Dans Vos Airs

10 Les Crocodiles

11 Les Oxalis

Dengarkan lagu "Rest" disini:

naya
More from Creative Disc