Quantcast

Creative Disc Exclusive Single: 11 Sep

By - 2 months ago in Creative Disc Exclusive Single

ZAYN feat. Sia (Single / RCA) – Dusk Till Dawn

Harus diakui jika Zayn Malik terdengar lebih menonjol saat bernyanyi di sebuah lagu balada. ‘Pillowtalk’ misalnya. Kini ia kembali dengan single balada lain dalam ‘Dusk Till Dawn’ dengan nuansa epik dan powerful yang lebih tebal. Apalagi ada Sia yang menjadi rekan Zayn dalam berduet dalam menyanyikan lagu yang diproduseri Gren Kurstin ini. Hasilnya adalah sebuah lagu yang begitu emosional dan menggugah. Single dirilis tanggal 7 September.


Sam Smith (Single / Capitol) – Too Good at Goodbyes

Akhirnya Sam Smith keluar dari vakumnya dan kembali dengan sebuah single baru. Bagi yang merindukan balada yang mengandalkan roller coaster vokal dan emosi yang seperti dinyanyikan Sam Smith, maka jelas lagu yang berjudul ‘Too Good at Goodbyes’ ini akan memuaskan rasa rindu tadi. Dengan hadirnya ‘Too Good at Goodbyes’ maka bisa dipastikan Sam Smith akan menyiapkan sebuah album baru dalam waktu dekat. Single dirilis tanggal 8 September.


Kelly Clarkson (Alb. Meaning of Life / Atlantic) – Love So Soft

Sebagaimana yang pernah disebutkan Kelly Clarkson beberapa waktu lalu, di album barunya nanti ia akan mengangkat musik soul sebagai usungan. Kini Kelly sudah menghadirkan single, well 2 tepatnya, sebagai cicipan pertama untuk album berjudul “Meaning of Life” itu. Yang kita hadirkan di sini adalah ‘Love So Soft’ yang menghadirkan janji soulful tadi dengan prima, meski tetap memasukkan pop catchy agar tidak terlalu berat. Tentunya Kelly bisa menaklukkan lagunya dengan baik. Single dirilis tanggal 7 September.


Tove Lo (Alb. Blue Lips / Republic) – Disco Tits

Meski berstatus sebagai bintang pop, namun penyanyi asal Swedia, Tove Lo, juga dikenal sebagai sosok yang suka memaparkan sesuatu yang tidak biasa ataupun edgy dalam lagu-lagunya. Termasuk yang paling barunya, ‘Disco Tits’. Judulnya mungkin agak nyeleneh, tapi percayalah ‘Disco Tits’ adalah sebuah electropop low-key berbumbu synth-pop yang catchy. Single diambil dari album terbaru Tove Lo yang akan segera dirilis, “Blue Lips”. Single dirilis tanggal 7 September.


Kalpee (Single / Sony Music) – What About Us

Christian Kalpee, atau lebih dikenal sebagai Kalpee saja, terangkat namanya berkat berbagai lagu cover yang dinyanyikannya. Kini ia menghadirkan single orisinalnya yang bertajuk ‘What About Us’. Lagunya adalah sebuah track pop yang mengadopsi future bass sebagai latarnya, sementara Kalpee bernyanyi dengan ekspresif. Perpaduan beat, drop dan melodi pop manis menjadi sajian Kalpee di dalam lagunya. Single dirilis tanggal 6 September.


Hailee Steinfeld & Alesso feat. Florida Georgia Line & Watt (Single / Republic) – Let Me Go

Hailee Steinfeld kembali berkolaborasi dengan musisi EDM. Kali ini adalah DJ muda kenamaan asal Swedia, Alesso. Tapi mereka tidak berdua saja, karena juga ada Florida Georgia Line dan Watt yang membantu sebagai featuring act. Dalam lagu ‘Let Me Go’ kawanan ini menghadirkan sebuah track pop dance renyah yang memadukan antara future bass, tropical dan reggaeton di dalamnya. Single dirilis tanggal 8 September.


Maty Noyes (Single / Republic) – Say It To My Face

Dengan menghadirkan synth-pop sebagai latar untuk electropop yang diusungnya, penyanyi muda asal Amerika, Maty Noyes, menghadirkan single paling mutakhirnya, ‘Say It To My Face’. Beat yang berderap dengan asyik adalah sajian Maty Noyes di dalamnya, sementara ia bernyanyi dengan sedikit gloomy. Single dirilis tanggal 8 September.


Robin Schulz & HUGEL (Alb. Uncovered / Warner Music) – I Believe I’m Fine

DJ asal Jerman, Robin Schulz, akan segera merilis album ketiganya, “Uncovered”. Album rencananya akan dirilis pada tanggal 29 September mendatang. Sejauh ini Robin telah merilis single ‘Shed a Light’ bersama David Guetta dan Cheat Codes serta ‘OK’ bersama James Blunt. Kini, menjelang perilisan album, ia merilis single ketiga, sebuah future bass berkolaborasi bersama HUGEL berjudul ‘Believe I’m Fine’.


Poo Bear feat. Anitta (Single / Bearthday Music) – Will I See You

Setelah terakhir menghadirkan single ‘Would You Ever’ bersama Skrillex, kini produser dan musisi Poo Bear kembali dengan single baru. Sebagai pengisi vokal ia mengajak penyanyi Brazil yang tengah terangkat namanya, Anitta. Meski ada sedikit irama latin di dalam lagu berjudul ‘Will I See You’ ini, lengkap dengan denting gitar khasnya, namun secara umum ini adalah sebuah lagu pop-R&B yang intim. Single dirilis tanggal 3 September.


The Used (Alb. The Canyon / Hopeless) – Over And Over Again

Dalam album baru mereka, “The Canyon”, band rock The Used menyebutkan akan menghadirkan materi yang terdengar lebih mentah dan mengusung musik yang terdengar berbeda dengan apa yang mereka sajikan sebelumnya. Jika menilik single berjudul ‘Over And Over Again’ yang merupakan pertama dari albumnya, maka sepertinya janji itu benar adanya. Rock yang diperdengarkan The Used memang terdengar lebih…telanjang. Single dirilis tanggal 7 September.


U2 (Alb. Songs of Experience / Island) – You’re the Best Thing About Me

Penggemar band legendaris U2 patut bersuka ria, karena idola mereka akan segera merilis album baru. Album keempat belas lebih tepatnya. Berjudul “Songs of Experience”, album akan dirilis pada tanggal 1 Desember. Sebagai single pertama mereka merilis sebuah track dari albumnya yang berjudul ‘You’re the Best Thing About Me’. Pop rock melodik ala U2 masih kuat terdengar dalam lagu ini. Single dirilis tanggal 6 September.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.


Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

One Response to “Creative Disc Exclusive Single: 11 Sep”

  1. welly says:

    ZAYN feat. Sia – Dusk Till Dawn 26.45% (32 votes)
    Sam Smith – Too Good at Goodbyes 23.14% (28 votes)
    Kelly Clarkson – Love So Soft 19.83% (24 votes)
    Hailee Steinfeld & Alesso feat. Florida Georgia Line & Watt – Let Me Go 9.92% (12 votes)
    Tove Lo – Disco Tits 8.26% (10 votes)
    Robin Schulz & HUGEL – I Believe I’m Fine 4.96% (6 votes)
    Poo Bear feat. Anitta – Will I See You 3.31% (4 votes)
    Kalpee – What About Us 1.65% (2 votes)
    Maty Noyes – Say It To My Face 0.83% (1 votes)
    The Used – Over And Over Again 0.83% (1 votes)
    U2 – You’re the Best Thing About Me 0.82% (1 votes)

    Total Votes: 121

Leave a Reply

Related Articles

Top 10 Lists | November 23, 2017 By

Top 10 Videos: Clean Bandit

Music News | By

Maroon 5 Dan Jimmy Fallon Menyamar Sebagai Pengamen Di Stasiun Bawah Tanah New York

Music News | By

Sia Hadirkan Suasana Era 50-an Di Video Lagu Natalnya, ‘Santa’s Coming for Us’