Quantcast

Creative Disc Exclusive Single: 25 Sep 2017

By - 4 weeks ago in Creative Disc Exclusive Single

DJ Snake feat. LAUV (Single / Geffen) – A Different Way

DJ Snake siap kembali dengan single barunya, ‘A Different Way’. Kali ini ia menggandeng penyanyi muda yang tengah menanjak namanya, LAUV, sebagai pengisi vokal. Sedang untuk urusan penulisan lagu, ia mengajak Ed Sheeran untuk membantu, selain Lindy Robbins, Ilsey Juber, Johnny McDaid dan Steve Mac. Oleh karenanya, tidak usah heran jika lagunya terdengar dalam koridor yang sama dengan ‘Shape of You’, meski tentunya tak kalah seru dalam membetot perhatian. Single dirilis tanggal 21 September.


Kygo feat. Justin Jesso (EP. Stargazing / Sony) – Stargazing

Setelah dua single hit bersama Selena Gomez dan Ellie Goulding serta meremix single baru U2, ternyata Kygo sudah memiliki materi untuk EP terbarunya, yang bertajuk “Stargazing”. Selain lagu-lagu tadi Kygo melengkapi pula dengan dua lagu baru lagi, yang salah satunya adalah yang menjadi judul EP, ‘Stargazing’. Lagunya masih mengusung ritme dan beat ala tropical yang biasa diusung Kygo, namun hanya saja secara warna lebih condong ke pop-electronic, yang mungkin akan menjadi pertanda akan musik di album keduanya. Single dirilis tanggal 22 September.


Macklemore feat. Kesha (Alb. Gemini / Bendo) – Good Old Days

Yang ditunggu akhirnya datang juga; kolaborasi antara Macklemore dan Kesha, ‘Good Old Days’. Diset sebagai single untuk album baru sang rapper, “Gemini”, lagu menampilkan Macklemore dan Kesha bernyanyi dalam sebuah balada mid-tempo yang feel good, di mana Kesja bernyanyi dengan secara lebih raw dan mengusung kerapuhan dan juga kekyatan dengan padu. Single dirilis tanggal 19 September.


The Corrs (Alb. Jupiter Calling / East West) – Son of Solomon

Lihat siapa yang kembali. Mereka adalah The Corrs. Sebuah album baru, “Jupiter Calling”, sudah disiapkan. Sebagai single pertama mereka mengadirkan sebuah track folk yang kental dengan nuansa celtic berjudul ‘Son of Solomon’. Kehadiran penyanyi/penulis lagu/produser kenamaan T Bone Burnett yang bertugas sebagai produser memastikan tone folk dalam lagu terdengar kuat. Single dirilis tanggal 21 September.


Emeli Sandé (EP. Kingdom Coming / Virgin EMI) – Starlight

Sementara itu, Emeli Sandé pun berniat untuk merilis EP baru yang berjudul “Kingdom Coming”, yang akan dirilis pada bulan November mendatang. Kini Emeli Sandé sudah menghadirkan cicipan untuk album tersebut yang diberi judul ‘Starlight’, sebuah lagu di mana Emeli Sandé bernyanyi dengan enerjik di bawah usungan pop-soul dan house ritmis. Single dirilis tanggal 20 September.


WALK THE MOON (Single / RCA) – One Foot

Bagi yang merindukan band pop-rock WALK THE MOON, maka boleh bergembira karena mereka kembali dengan single baru berjudul ‘One Foot’. Sebagaimana biasa mereka menghadirkan sebuah track up-beat yang kuat dengan sentuhan dance dalam lagu ini. Apalagi berkat hadirnya synth yang memperkaya sound lagu. Bisa jadi dalam waktu dekat mereka pun akan segera merilis album baru. Single dirilis tanggal 22 September.


Alma & French Montana (Single / PME) – Phases

Penyanyi muda asal Finlandia jebolan acara pencarian bakat
“Idols”, kembali dengan single barunya yang berjudul ‘Phases’ dan sepertinya siap untuk menghasilkan sebuah hit baru. Mengapa tidak? Singlenya memiliki syarat untuk itu, mulai dari beat lincah, melodi manis dan catchy, serta ditambah pula verse rap dari French Montana. Single dirilis tanggal 21 September.


Anne-Marie (Single / Major Tom’s) – Heavy

Selepas sukses ‘Ciao Adios’, penyanyi muda asal Inggris, Anne-Marie kembali menghadirkan track catchy berbau tropical/raggeaton yang berjudul ‘Heavy’. Namun jika ‘Ciao Adios’ terasa menggebu-gebu, maka ‘Heavy’ terdengar lebih tenang dan lembut. ‘Heavy’ menambah daftar lagu yang siap untuk menjadi bagian materi album debut Anne-Marie yang akan segera dirilis. Single dirilis tanggal 22 September.


Post Malone feat. 21 Savage (Single / Republic) – rockstar

Rapper yang tengah terangkat namanya, Post Malone, kembali dengan single baru berjudul ‘rockstar’. Dalam single yang trippy ini ia mengajak 21 Savage untuk membantu. Kolaborasi mereka menghadirkan sebuah track hop-hop yang mengawang dan gloomy namun tidak terdengar gelap juga, malah cukup easy listening untuk pendengaran awam. Single dirilis tanggal 15 September.


Superfruit feat. Amber Liu (EP. Future Friends, Pt. Two / RCA) – Fantasy

Pada tanggal 15 September yang lalu, duo sempalan Pentatonix yang terdiri atas Mitch Grassi dan Scott Hoying, merilis bagian kedua dari proyek EP mereka, “Future Friends”. Sebagai andalan, Superfruit merilis lagu kolaborasi mereka bersama member girlgroup Korea Selatan, f(x), Amber Liu. Bersama mereka hadir dalam sebuah track dance/electropop seru berjudul ‘Fantasy’.


Agnez Mo (Single / Sony) – Long As I Get Paid

Tidak terasa sudah 3 tahun berlalu semenjak ‘Coke Bottle’. Dan kini, pada Sabtu, 23 September, Agnez Mo meluncurkan video untuk single internasional terbarunya yang berjudul ‘Long As I Get Paid’. Agnez masih mengandalkan track urban berbalut R&B dan/atau hip-hop dalam lagunya dengan mengambil repitisi judul lagu sebagai hook untuk lagunya. Apakah lagu menjadi bagian untuk album baru Agnez yang kabarnya berjudul “I’m A DIME”? Kita tunggu saja.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.


Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

One Response to “Creative Disc Exclusive Single: 25 Sep 2017”

  1. welly says:

    Agnez Mo – Long As I Get Paid 86.71% (561 votes)
    DJ Snake feat. LAUV – A Different Way 3.4% (22 votes)
    Kygo feat. Justin Jesso – Stargazing 2.01% (13 votes)
    Macklemore feat. Kesha – Good Old Days 2.01% (13 votes)
    The Corrs – Son of Solomon 1.08% (7 votes)
    P*st Malone feat. 21 Savage – rockstar 1.08% (7 votes)
    Anne-Marie – Heavy 0.93% (6 votes)
    Superfruit feat. Amber Liu – Fantasy 0.93% (6 votes)
    Emeli Sandé – Starlight 0.77% (5 votes)
    WALK THE MOON – One Foot 0.62% (4 votes)
    Alma & French Montana – Phases 0.46% (3 votes)

    Total Votes: 647

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 24, 2017 By

Martin Garrix Sukses Pertahankan Gelarnya Sebagai Top DJ Dunia

Music News | By

Bebe Rexha & Florida Georgia Line Bersama Membawa Americana Dalam Video ‘Meant To Be’

Music News | By

Sejukkan Hari Yang Panas Dengan Single Baru DJ Snake Bersama Max Frost, ‘Broken Summer’