Quantcast

DAY6 Dipastikan Tampil Lagi Di Jakarta Untuk ‘Saranghaeyo Indonesia 2017’

By - 3 months ago in Music News

Konser tahunan ‘Saranghaeyo Indonesia 2017’ akan kembali digelar pada akhir tahun nanti. Sejak beberapa bulan lalu, sang promotor acara Mecima Pro sudah mengumumkan satu per satu line up yang akan meramaikan konser musik bergengsi tersebut. Kali ini giliran boy group satu ini yang dipastikan akan kembali ke Indonesia.

DAY6 menambah panjang daftar group dan musisi dari Korea Selatan yang akan hadir di konser musik tahunan ‘Saranghaeyo Indonesia 2017’. Sebelumnya, soloist  DEAN, Eric Nam dan Lee Hi serta boy group ternama dari YG Entertainment, iKON dipastikan sebagai bagian dari line up.

‘Saranghaeyo Indonesia 2017’ rencananya bakal digelar pada 25 November depan, dan mengambil lokasi di ICE, BSD City. Konser tahun ini merupakan tahun kedua ‘Saranghaeyo Indonesia 2017’ digelar. Setelah konser tahun lalu sukses menghadirkan Akdong Musician, Taeyang Big Bang dan NELL.

Nama boy band DAY6 sendiri melambung berkat project mereka pada tahun ini, “Every Day6”. Dimana group dari JYP Ent tersebut merilis album single digital baru setiap bulannya sepanjang tahun.

Beberapa single dari DAY6 yang menjadi hits seperti I Wait, You Were Beautiful, How Can I Say, hingga rilisan terbaru untuk bulan September, I Loved You. Selain tentunya hits debut dari mereka, Congratulations.

Sebelumnya, DAY6 sudah hadir untuk ‘Live & Meet in Jakarta 2017’ pada 26 Agustus 2017 di Balai Sarbini, Jakarta.

Berita ini pertama kali tayang di daebaknews.co

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 22, 2017 By

Agnez Mo Umumkan Bakal Tampil di Premier MNET Asian Music Awards 2017 di Vietnam

Music News | November 18, 2017 By

Luis Fonsi dan Demi Lovato Meluncurkan Video Musik Untuk Track Terbaru ‘Echame La Culpa’

Music News | By

Sukses Dengan ‘Pretty Girl’, Maggie Lindemann Merilis Single Baru ‘Obsessed’